Peringati 20 Tahun Karyanya, Project Pop Adakan Konser Mini

0
Image by : Okezone.com

Group musik komedi kratif yang berdiri pada tahun 90-an, Project Pop, akan menggelar konser mini guna menyambut usia group mereka yang menginjak 20 tahun.

Group yang terdiri dari 5 Anggota (Tika, Udjo, Yosie, Gugum, Odie dan Oon) itu mengungkapkan kalau keinginan mereka untuk menggelar konser adalah impian yang sudah lama belum terwujud. Walau sempat tertunda selama 3 tahun, akhirnya Project Pop bisa segera mewujudkan impiannya.

“Sudah lama sekali kami ingin membuat konser ini. Rasanya tak pernah terwujud karena banyak faktor. namun sekarang ada teman-teman dari promotor musik yang akan bikinin showcase ini,” tutur Tika sebagaimana yang kami kutip dari laman Okezone.com, Selasa (10/5/2016).

“Tadinya sih mau digelar saat usia ke 17, namun karena ada masalah, jadi diundur dan baru sekarang bisa terlaksana,” tambah Yosie.

Selama Project Pop berkiprah di dunia musik Tanah Air, setidaknya sudah 9 album yang mereka luncurkan.

Konser bertajuk Project Pop menuju Anniversary 20 tahun itu akan digelar pada tanggal 20/5/2016 nanti di Soehana Hall, SCBD, Jakarta Pusat, pukul 20:00WIB. Di konser itu, Project Pop berjanji akan memuaskan telinga para penggemarnya selama 2 jam dengan lagu-lagu yang mereka ciptakan.

Sayangnya, Project Pop cuma menyediakan 500 tiket yang terbagi dalam dua kelas, yaitu Gold (350 ribu) dan Platinum (500 ribu). Jadi bagi kalian yang ingin menyaksikan aksi mereka, anda bisa memesan tiketnya di Kiostix.