Sibuk Kerja, Zaskia Sungkar Malas Jalani Program Kehamilan

0
Image by : Okezone.com

Supernews.id – Zaskia Sungkar mengeluh soal program kehamilan yang ia lakukan terus tertunda. Dan kini, jadwal konsultasinya ke dokter pun harus kembali tertunda karena kesibukan kerja.

“Janji terus tapi nggak program-program. Males ke dokternya. Kalau lagi cape dengan kerjaan, masih harus ngantri,” kata Zaskia sebagaimana yang kami kutip dari laman Okezone.com, Jumat (20/5/2016).

Istri Irwansyah itu juga mengaku sering menerima teguran dari sang ibunda. Tapi Zaskia tetap merasa sulit untuk bisa membagi waktu.

“Memang aku sudah diomelin sama mamah mengapa ditunda-tunda terus. Cuma ya mau gimana.Mungkin yang ngelihat atau nyuruh itu gampang, tapi kan untuk ngejalaninnya susah,” tambah Zaskia lagi.

Sejak pernikahannya dengan Irwansyah yang berlangsung pada 15 Januari 2011 silam, Zaskia memang belum tuntas mengikuti program kehamilannya. Walau begitu, kesibukannya di bidang fashion dan hiburan sudah terlanjur ia cintai.

“Aku sekarang sibuk syuting, ada fashion show dan tiba-tiba aja ada kolaborasi. Itu sangat menyita waktu namun itu memang kerjaan yang aku sukai. Akhirnya aku pun fokus kesana,” tutup Zaskia.

loading...