Hengkang Dari Kerispatih, Ini Alasan Badai !!

0
Image by : Rancahpost.com

Supernews.id – Beberapa waktu yang lalu, dunia musik tanah air dihebohkan dengan kabar keluarnya Badai dari Group Band Kerispatih. Keyboardis sekaligus pencipta lagu handal ini memilih untuk hengkang dari band yang sudah membesarkan namanya selama 23 tahun tersebut.

Keluarnya Badai memang sangat disayangkan oleh beberapa pihak, khususnya Mahapatih. Namun, musisi yang juga merupakan pencipta lagu Mytha Lestari ‘Aku Cuma Punya Hati’ itu punya alasan sendiri untuk mengundurkan diri.

“Sudah saatnya gue sendiri, nggak ada masalah apa-apa. Kalo sibuk sih sudah dari dulu sibuk, hehe. Namun nggak semua bisa gue paksakan. Daripada jadi ego, mending kita masing-masing, nyaman dan tidak saling menyakiti,” ujarnya sebagaimana yang kami kutip dari laman Rancahpost.co.id, Jumat (27/5/2016).

Seolah mengelak, ia pun menegaskan bahwa keputusannya tersebut bukan karena isu tertentu. ia dan Kerispatih pun akan tetap saling support walau sudah di jalur yang berbeda.

“Rekasi mereka (para personel Kerispatih) ya macam-macam. Namun semuanya kan punya hak masing-masing. Kita semua saling support kok,” tambahnya.

Sejauh ini Badai memang sangat disibukkan dengan banyaknya kegiatan di luar Kerispatih. Mungkin inilah jalan terbaik untuk menyelamatkan Kerispatih dan dirinya sendiri.

loading...