Go International, Krisdayanti Seolah Tidak Percaya

0
Image by : Okezone.com

Supernews.id – Akhirnya Krisdayanti menoreh catatan bersejarah sepanjang karirnya di dunia tarik suara. Saat banyak penyanyi berjuang untuk bisa go international saat masih muda, KD (sapaan akrab Krisdayanti) malah membuat kalangan anak mudah terkejut sebab iua berhasil go international saat usianya menginjak 41 tahun.

KD mengakui kalau ia tidak pernah bermimpi untuk bisa go international diusianya yang sekarang. Ditambah lagi, ia menganggap penyanyi Indonesia itu tidak bisa untuk go international.

“bagi saya sebenarnya mimpi pun nggak pernah. Sebab bagi saya, peluang untuk go international nggak di usia 41. Karna mimpi itu nggak pernah saya bayangin, bahwa go international akan jadi milestone saya untuk naik ke puncak gunung lagi setelah saya turun gunung,” ujarnya sebagiamana yang kami kutip dari laman Okezone.com, Sabtu (28/5/2016).

Ibu Aurel Hermansyah itu menambahkan, “Saya sangat kaget, surprise. Yang namanya go international itu nggak bisa dari Indonesia. Mohon maaf kalau memang ada teman-teman yang pernah sukses, bisa go international dari Indonesia. Namun bagi saya, go international memang kita mesti hijrah dulu ke luar negeri tanpa harus tinggal disana,”.

Tak begitu heboh akan go international nya, KD malah sudah siap merilis album mini international pertamanya. Mini album itu akan berisi dua lagu berbahasa Inggris berjudul Sleep to Dream dan In Love Again. Syuting video klipnya pun sudah dibuat di Malibu Beach.

loading...