Menyambut Anak Pertamanya, Rayi RAN Siap Jadi Bapak Yang Siaga

0
Image by : Okezone.com

Supernews.id – tak lama lagi Rayi RAN akan menjadi seorang ayah. Hal tersebut dikarnakan sang istri, Ria Zhafarina Hadju kini sedang mengandung anak pertamanya yang sudah memasuki usia lima bulan.

Menyambut kelahiran anaknya, ia pun mulai mempersiapkan mental untuk menjadi ayah muda. Rayi sebisa mungkin selalu menyempatkan waktu untuk dapat menemani sang istri tercinta selagi ia membutuhkannya.

“Saya akan berusahan semaksimal mungkin untuk dapat mendampingi istri, ada selalu disaat ia membutuhkan,” ujarnya seperti yang kami kutip dari laman Okezone.com, Sabut (28/5/2016).

Walaupun begitu, Rayi mengaku belum sepenuhnya siap menjadi ayah dari sang buah hatinya. mengingat putra yang ada didalam kandungan istrinya tersebut merupakan anak pertama dari pasangan yang telah menikah selama 5 tahun itu.

“Saya sih ditanya gimana belum tahu. Sebab nggak ada satu orang pun di dunia ini yang bisa bilang 100 persen siap untuk menjadi bapak. Harus benar-benar nanti saat sudah kejadian baru bisa tahu gimana rasanya,” tutupnya.

loading...