Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Restui Aliyah Maju di Pilgub Sulsel

0
Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Restui Aliyah Maju di Pilgub Sulsel
Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham Saat Hadiri Acara Halal Bihalal di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Minggu (16/7/2017). [Foto: kabar.news]

Supernews.id, Makassar – Acara Halal Bihalal Partai Demokrat Sulsel yang digelar, Minggu (16/7/2017) di Hotel Four Points By Sheraton, menjadi momen bagi Aliyah Mustika Ilham untuk miminta doa restu dan dukungan dari kader Partai Demokrat.

“Dalam kesempatan ini, saya mohon izin Pak Alfian. Saya memohon doa restu, sebagai kader Partai Demokrat saya ingin atau siap mewakafkan diri demi kemajuan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel),” ujarnya, seperti dilansir dari kabar.news.

Pernyataan Anggota DPR RI Fraksi Demokrat ini pun mendapat respon positif dari Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah. Ia mengatakan bahwa Aliyah Mustika Ilham memang paling peduli dengan partai.

“Sejak dulu kepeduliannya terhadap partai sangat besar, bahkan halal bihalal ini pun terselenggara karena dukungannya,” kata Ni’matullah.

Sementara itu, Alfian Mallarengang, mengatakan agar bisa sukses di pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 mendatang. Partai Demokrat harus bisa melakukan pemanasan yang baik dan sukses di Pilkada serentak 2018.

“Demokrat mendorong kader terbaik maju, ewako. Kalau tidak nomor satu boleh dua,” katanya.

Sebelumnya, Aliyah yang juga Istri Mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin ini mengatakan kalau dirinya sudah mendapatkan restu suaminya.

loading...