Dianiaya Oleh Polisi, Anak Jeremy Thomas Dicurigai Bawa Narkoba

1

Supernews.Id – Kabar tak sedap datang dari anak aktor ternama Jeremy Thomas yakni Axel Mattew Thomas. Mengapa tidak, dikabarkan anak sulung Jeremy Thomas tersebut telah menerima perelakuan yang sangat tak menyenangkan dari sejumlah oknum Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta. Kejadian yang tak menyenangkan ini terjadi ada Sabtu 15 Juli 2017, tepatnya di Hotel Crystal Jakarta Selatan.

Lewat pesan singkat yang dikirimkan oleh kuasa hukum Jeremy kepada pihak media, mengungkapkan bahwa Axel telah mengalami beberapa penganiayaan pada dirinya. Bahkan parahnya, tak hanya dianiaya, Axel nyatanya juga sempat disekap untuk beberapa waktu lamanya.

Axel Matthew, putra dari Jeremy Thomas disekap, dianiaya, dipukuli dan dirampas barang-barangnya oleh beberapa orang (pelaku diduga oknum anggota yang mau menjebak Axel dalam kasus narkoba),” demikian bunyi pesan tersebut.

Karena penganiayaan tersebut Axel harus menderita beberapa luka memar pada bagian kepalanya. Selain itu ada tulang rusuknya juga terdapat beberapa cedera. Kini sesuai dengan kabar tersebut Axel telah dirawat di rumah sakit usai melakukan proses visum.

Pihak pengacara juga menambahkan bahwa rencananya pada Senin pagi hari ini yakni 17 Juli 2017, Jeremy Thomas bakal melaporkan kejadian yang menimpa anaknya tersebut.

Didampingi dengan kuasa hukumnya yakni Yanuar Bagus Sasmito SH, pihaknya akan mendatangi Divisi Profesi dan Pengamanan Mabes Polri. Pihaknya mengaku menyayangkan tindakan oknum tersebut kepada anaknya yang terkesan semena-mena.