Mourinho: Cristiano Ronaldo Target yang Mustahil

0
Cristiano Ronaldo Target yang Mustahil
Dok: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images

Supernews.id – Rumor ketertarikan Manchester United terhadap mega bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, sempat mencuat di awal bursa transfer musim panas ini. The Red Devils, yang sedang mencari pengganti Ibrahimovic disebut-sebut ingin memulangkan Ronaldo, yang kabarnya tidak betah bersama El Real karena masalah pajak di Spanyol.

Cristiano Ronaldo juga menilai perpajakan di Spanyol  cukup memberatkannya. Di satu sisi, saat tersandung kasus yang terbilang berat ini, CR7 justru merasa bahwa Real Madrid tidak sepenuhnya memberi dukungan. Kabar tidak betahnya Ronaldo itu tentunya menjadi spekulasi di media-media. Ia pun dikaitkan dengan beberapa klub destinasi berikutnya. Selain dikaitkan dengan PSG, Ronaldo juga dikaitkan dengan kepulangannya ke MU.

Media berspekulasi bahwa pulangnya Ronaldo ke Manchester United bukanlah hal yang mustahil mengingat kekuatan dana yang dimiliki The Red Devils dinilai cukup untuk membayar sang mega bintang. United akhir-akhir ini juga selalu jor-joran dalam belanja pemain mahal. Bukan tidak mungkin mereka akan memenuhi permintaan Real Madrid jika Ronaldo dijual.

Namun, Jose Mourinho lalu mengklarifikasi kabar ketertarikan MU terhadap Ronaldo. Mou merasa media terlalu membesar-besarka rumor yang hampir mustahil terjadi tersebut.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat di lapangan dan tidak ada yang meragukannya tentang hal itu. Dia juga masih menjadi pemain penting di Real Madrid saat ini. Gol-gol Ronaldo sangat penting untuk trofi-trofi yang diraih Madrid. Dia juga berada di klub yang punya finansial hebat sekarang,” puji Mourinho.

Manajer berjuluk The Special One juga berpendapat bahwa dia tidak menemukan alasan yang tepat untuk membujuk Ronaldo agar pergi dari Real Madrid dan menuju United.

“Sangat sulit bagi MU sekalipun untuk membuat Ronaldo mau meninggalkan Real Madrid. Tidak ada alasan jelas untuk itu. Ronaldo tengah menikmati masanya di Madrid dan kami tidak akan membuang waktu untuk terus mengejar pemain yang mustahil untuk didapatkan,” tambahnya.

Sementara itu di musim panas ini, Mou baru mendapatkan dua dari sekian banyak pemain buruan yang masuk dalam daftarnya. Dua pemain tersebut adalah Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Diharapkan akan ada dua pemain tambahan yang bisa didapatkan MU sebelum jendela transfer ditutup.

loading...