Resmi Dibuka, Ini Jadwal Penerbangan Garuda Rute Makassar-Raha

0
Jadwal Penerbangan Garuda Rute Makassar-Raha

Supernews.id, Makassar – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang merupakan salah satu maskapai penerbangan terbesar Indonesia, telah resmi melayani rute penerbangan Makassar-Raha, Sultra pulang pergi (PP) secara langsung.

Perusahaan penerbangan pertama di Indonesia ini akan terbang dari Makassar-Raha setiap pukul 07.45 Wia dan Raha- Makassar pukul 09.35 Wita.

Garuda Indonesia akan melayani rute tersebut dengan pesawat ATR 72-600 yang kapasitas 70 seat dengan frekuensi penerbangan 3 kali seminggu, yakni tiap hari Senin, Rabu dan Jumat.

Baca JugaTiket Pesawat Makassar ke Toraja Cuma Rp 399 Ribu, Dapatkan Segera!

Pada penerbangan perdananya, Senin (17/7/2017), Garuda membawa penumpang sebanyak 52 orang, diantaranya, penumpang umum, Travel Agent, Asita, anak perusahaan, jajaran Direktur, Pemda Sulawesi Tenggara dan awak media.

Vice President Kalimantan, Sulawesi, dan Papua Region I, Wayan Supatrayasa, mengatakan, pembukaan rute baru Garuda Makassar-Raha ini untuk mempermudah akses perdagangan, pariwisata dan sebagainya.

“Hari ini diresmikan rute baru kita yang sejak lama dinantikan pemerintah dan masyarakat Muna. Selain bisa membuka akses untuk perdagangan, pariwisata di kabupaten Muna, rute baru ini juga akan mempermudahkan masyarakat Muna dan para wisatawan” kata Wayan seperti dilansir dari tribun-timur.com.

Penerbangan perdana ini akan disambut pemerintah Muna dan dilanjutkan dengan ramah tamah. Setelah itu, baru akan kembali Makassar.

Untuk pemesanan tiket pesawat rute Makassar-Raha atau Raha-Makassar anda menghubungi Travel Otiket Indonsia di WA/SMS: 082194257940 atau BBM: 264FFE1C

loading...