Akhirnya Game Mobile LEGO Quest & Collect Dirilis di Indonesia

0
LEGO Quest & Collect
Dok: Youtube

Supernews.id – Nexon Corp sebagai pengembang game mobile bergenre Role-Playing Game (RPG) meluncurkan LEGO Quest & Collect secara resmi di kawasan Asia per tanggal 13 Juli 2017 lalu. Game ini menjadi game RPG keluaran terbaru dari Nexon Corp.

Nexon tidak bekerja sendirian untuk menggarap game ini, melainkan mereka juga menggandeng TT Games dan The LEGO Group untuk melahirkan game yang fokus pada tema permainan LEGO.

“Para pemain game ini akan merasakan pengalaman yang luar biasa dari permainan LEGO yang biasanya. Mereka dapat memainkan beragam produk LEGO seperti LEGO PIRATES, LEGO CASTLE, LEGO NINJAGO, LEGO MINIFIGURES dan LEGO CITY secara bersamaan dan masih banyak lagi fitur dan produk permainan yang dapat dirasakan oleh pemain,” begitu pernyataan resmi dari Nexon Corp akhir pekan lalu.

Game LEGO Quest & Collect ini menggunakan Unreal Engine 4, yang membuat para pemain dapat membuat Brick World alias dunia yang berisi kepingan-kepingan LEGO. Pastinya akan sangat diminati oleh banyak penggemar LEGO.

Dengan fitur yang lengkap, melalui game ini para pemain akan merasakan petualangan penuh aksi yang disajikan dari beberapa level, di mana pemain utama bisa saling bekerja sama untuk membuat World Brick.

Tidak hanya itu saja, tapi para pemain juga dapat bekerja sama untuk menyelamatkan Brick World dari serangan Mad Creator yang berusaha menaklukan World Brick dengan mencuri Master Brick.

Game LEGO Quest & Collect ini akan diluncurkan di Korea dan 14 negara Asia lainnya. Negara tersebut di antaranya adalah Hong Kong, Taiwan, Indonesia, Thailand, Vietnam dan Malaysia. Namun, game ini masih belum dapat dimainkan di Tiongkok dan Jepang.

LEGO Quest & Collect sendiri akan tersedia dalam lima bahasa dan dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Game ini tentu sudah sangat dinanti oleh para penggemar LEGO di Indonesia dan tentunya akan menyuguhkan pengalaman bermain LEGO yang sangat menegangkan. Patut ditunggu apakah game bertemakan LEGO ini akan booming seperti beberapa game dari adaptasi karakter lainnya.

loading...