Wah, Gadis 18 Tahun Ini Dinikahi Kakek 62 Tahun di Gowa

0
Wah, Gadis 18 Tahun Ini Dinikahi Kakek 62 Tahun di Gowa
Resepsi pernikahan Diana Daeng Ngani (18) dengan Sulaeman Daeng Ngampa (62) di Dusun Moncongloe, Desa Paccalekang, Kecamatan Pattalasang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (16/7/2017). [Foto: Tribun Timur]

Supernews.id, Makassar – Jodoh memang rahasia Tuhan yang kadang dengan cara tak terduga. Belum lama ini, seorang pemuda bernama Selamat Riyadi berusia 16 tahun menikahi nenek lanjut usia bernama Rohaya binti Kiagus Muhammad Jakfar yang telah menginjak usia 71 tahun.

Belum selesai kehebohan yang ditimbulkan oleh pernikahan beda usia tersebut, kini ada lagi kisah seorang gadis dinikahi oleh kakek. Gadis tersebut bernama Diana Daeng Ngani (18), putri dari Daeng Caco dan Daeng Ngisa (ibu tiri).

Gadis cantik asal Dusun Moncongloe, Desa Paccalekang, Kecamatan Pattalasang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan itu memilih membangun rumah tangga dengan seorang pria yang jauh lebih tua darinya.

Baca JugaKisah Tragis! Wanita Ini Diperkosa Berkali-kali di Hari Pernikahannya

Sulaeman dg Ngampa (62) yang beruntung mendapatkan kasih sayang Diana ini melangsungkan pernikahan keduanya di kampung halaman mempelai wanita, Minggu (16/7/2017) di Moncongloe.

Staf Desa Paccalekang, Irnawati saat ditemui di kantor desa, Senin (17/7/2017), membenarkan adanya pernikahan beda usia tersebut. “Iya kemarin acaranya. Saya juga dapat undangan, tapi tidak kesana karena baru dari Malino,” katanya, seperti dilansir dari tribun-timur.

Hal ini juga didukung dengan surat keterangan nikah Diana yang masuk di kantor desa.

“Hari Selasa (11/7/2017) kemarin, dia datang urus keterangan nikahnya. Datang sendiri-ji. Cantik memang. Sempat tanya, ‘suka-ji sama itu calonnya?’. Katanya panjang ceritanya. Begitu-ji. Tidak dijodohkan-ji juga,” tambahnya.

loading...