Buhari Kahar Optimis Diusung Golkar di Pilkada Luwu

0
Buhari Qahhar Optimis Diusung Golkar di Pilkada Luwu
Bakal calon Bupati Luwu, Buhari Kahar Muzakkar Saat Mengikuti uji kelayakan di Partai Golkar. [Foto: Kabar.News]

Supernews.id, Belopa – Bakal calon Bupati Luwu, Buhari Kahar Mudzakkar (BKM), mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang digelar Partai Golkar. Hal tersebut tidak lain untuk bisa mendapatkan tiket maju ke Pilkada.

Ditemui usai fit and proper tes di sekretariat DPD I Partai Golkar Sulsel, Jl Botolempangan, Makassar, Senin (17/7/2017), adik Aziz Qahar Mudzakkar itu mengaku bisa menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh Tim 9 DPD I Partai Golkar Sulsel.

“Yah, kita ikutlah mekanisme. Dan terkait apakah kita akan diusung Partai Golkar, kita serahkan sepenuhnya ke DPP Partai Golkar. Tapi saya optimis, mudah – mudahan kita bersama Golkar,” ujar BKM.

Senadanya dengannya, Juru bicara BKM, Iwan, optimis jika BKM bakal diusung oleh partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Insya Allah kami optimis Partai Golkar mengusung BKM di Pilkada Luwu 2018, karena mekanisme Golkar lewat survei,” ujar Iwan.

Sekedar diketahui, Partai Golkar sudah memiliki enam kursi di DPRD Kabupaten Luwu. Sementara syarat utama partai untuk bisa mengusung calon sendiri adalah tujuh kursi.

loading...