Inilah Curhatan Hati Axel Matthew Kepada Ina Thomas Tentang Kronologi Penganiayaan Dirinya

1

Supernews.id – Wajah tampan Axel Matthew saat ini sudah dipenuhi oleh luka darah. Ia babak belur akibat perlakuan penganiayaan dan pengeroyokan serta penyekapan yang dilakukan oknum polisi terhadap dirinya di kamar sebuah hotel beberapa waktu kemarin.

Hati sang ibu pun, Ina Thomas seperti teriris melihat kondisi putranya saat ini. Lewat sosial media Instagram miliknya, Ina pun menceritakan kondisi sang anak terbaru yang sedang dirawat di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta.

Ina Thomas bersama Valerie Thomas putrinya dengan setia menemani Axel yang sudah terbaring lemah tak berdaya di atas kasur rumah sakit tersebut.

Baca Juga: Jeremy Thomas Siapkan Berkas Untuk Melaporkan Oknum Polisi Yang Menganiaya Axel Matthew Thomas Anaknya

Selain itu, Ina pun juga sempat membagikan kronologi ketika putranya dianiaya oleh polisi lewat Instastories Instagram miliknya. Ina juga terlihat begitu histeris dan memarahi oknum polisi yang melakukan tindak senonoh terhadap anaknya tersebut.

Ditengah sakitnya, Axel Matthew rupanya juga curhat kepada mamanya tentang perlakuan yang harus ia terima. Lewat akun Instagramnya, Ina pun menceritakan apa yang dikeluhkan sang anak.

“Sedih waktu Matthew tanya saya begini, ‘ma kenapa dari ribuan anak harus Matthew yang diginiin, Matt salah apa, Matthew cuma orang biasa bukan penjahat,” tulis Ina dalam salah satu foto yang ia unggah tentang Matt.

Ina kemudian melanjutkan cerita kronologi Matt sampai disekap, dianiaya kemudian dikeroyok oleh oknum tersebut. Cerita Ina ini merupakan curhatan hati dari anaknya.

“Matt pikir perampok. Jadi Matt lari kencang, hp Matt buang, biar diambil hpnya. Tapi Matt ditembak dengan pistol empat kali di jalan. Matt bisa mati ma, untung Matt enggak kena. Sambil berkaca-kaca menjelaskan, hancur hati hati saya sebagai ibu,” cerita Ina.

Axel Matthew diduga telah dianiaya oleh delapan orang oknum polisi dan Satnarkoba Polres Bandara Soekarno Hataa pada hari Sabtu, 15 Juli 2017 lalu. Bahkan anak dari pasangan Jeremy dan Ina Tomas inipun juga ditodong pistol sampai empat kali.

Tidak terima dengan kondisi sang anak, ayahnya, Jeremy Thomas lantas telah melayangkan laporan ke Bareskrim Polri Polda Metro Jaya.

loading...