Isu Semakin Meruak, Eko Patrio Pastikan Ayu Ting Ting Akan Segera Kembali ke Pesbukers

0

Supernews.id – Semenjak awal penayangan kembali Pesbukers pada tanggal 10 Juli 2017 lalu memang diwarnai dengan berita Ayu Ting Ting yang hengkang dari acara komedian tersebut tersebut. Semenjak itulah, program yang tayang setiap hari di ANTV tersebut menjadi bahan perbincangan yang cukup hangat di kalangan netizen.

Apalagi pengakuan ayah Ayu yang tidak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh atas postingan dari Otis Hahijary yang menyindirnya lewat akun sosial media tentang ketepatan waktu untuk datang ke lokasi, membuat ayah Ayu geram dan tidak membolehkan anaknya untuk datang ke lokasi syuting Pesbukers.

Namun rupanya setelah ditelusuri lebih lanjut, terdapat indikasi lain yang diduga menjadi penyebab hengkangnya Ayu Ting Ting dari Pesbukers itu. Menurut penuturan dari Eko Patrio selaku pemilik rumah industri menyebutkan, ibunda Bilqis itu tidak keluar melainkan hanya ingin istrirahat sebentar karena rasa lelah.

Baca Juga: Rupanya Ayu Ting Ting Keluar Dari Perbukers Atas Permintaan Sang Ayah?

Bahkan tidak hanya itu saja, Eko yang juga turut mengisi acara di Pesbukers tersebut juga mengungkapkan apabila Ayu Ting Ting akan segera tampil kembali dalam waktu dekat bersama dengan teman-teman artis lainnya yang juga sudah syuting Pesbukers.

“Buat Ayu Ting Ting, saya secara pribadi membukakan 24 jam untuk dia main lagi. Udahlah itu aja. Ada jaminan dari Eko Patrio, kapan dia nggak capek, nggak lelah, udah fresh, saya persilahkan (kembali ke Pesbukers),” ungkap Eko.

Lebih lanjut Eko mengungkap bahwa dirinya sudah berbicara dengan Ayu, Eko mengatakan apabila keadaan ayu sudah baikan akan segera kembali ke Pesbukers.

“Udah, udah ngobrol (dengan Ayu) sebelum hari Sabtu. Dia bilang secepatnya (balik Pesbukers). Artinya setelah dia fresh, kemarin kan dia juga liburan panjang,” katanya.

Eko pun juga tidak membenarkan terkait isu yang mengungkap Ayu dan Otis sedang bertengkar. Diungkap Eko bahwa antara keduanya tidak ada percekcokan bahkan dengan artis lainnya pun juga hubungannya baik-baik saja.

“Nggak berantem kalau yang saya lihat. Ada missed mungkin dan itu juga udah saya klarifikasi, Ayu udah memahami dan sebagainya,” tutur Eko.