Usungan Golkar di Pilwali Wajib Menangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel

0
Usungan Golkar di Pilwali Wajib Menangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel
Foto: Tribun-Timur

Supernews.id, Makassar – Bakal calon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah atau biasa disapa Rudal (59) mengikuti tes wawancara yang digelar Partai Golkar. Hal tersebut tidak lain untuk bisa mendapatkan tiket maju ke Pilwali.

Dihadapan Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Sulsel, Presiden Rudal Commonity ini dengan lugas menyampaikan visi dan misinya jika berhasil diusung Golkar di Pilwali Makassar 2018.

Ditemui usai tes wawancara di sekretariat DPD I Partai Golkar Sulsel, Jl Botolempangan, Makassar, Senin (17/7/2017) malam, Rudal mengungkapkan harapannya. Ia berharap agar Partai berlambang pohon beringin itu bisa mengusungnya.

Baca Juga: Farouk Yakin Kendarai Golkar di Pilwali Makassar 2018

“Tentu saya berharap banyak agar bisa diusung Golkar. Meski begitu, sebagai kader Golkar, apapun keputusan partai harus diterima,” ujarnya.

Mantan Ketua Hipmi Sulsel ini juga menegaskan, siapa pun yang diusung Golkar nantinya harus bisa mendukung dan memenangkan pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel.

“Usungan partai Golkar di pilwali harus memenangkan Pak NH-Aziz. Saya tidak katakan saya tidak mau maju di pilwali. Tapi siapa pun yang didukung Golkar harus memenangkan Pilgub,” ungkap Bendahara Golkar Sulsel ini.

loading...