AC Milan Berencana Rekrut Penyerang Besar

0
ac milan
Dok: sport.detik.com

Supernews.id – Para penggemar AC Milan mungkin akan geleng-geleng kepala dengan apa yang dilakukan oleh klub kesayangan mereka pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya, di bawah kepemimpinan Silvo Berlusconi, Milan dikenal sering mendatangkan pemain-pemain dengan banderol murah ataupun pemain gratisan yang sudah berada diujung karirnya.

Sebut saja kembalinya Kaka dari Real Madrid, Ronaldinho dari Barcelona dan David Beckham yang juga sempat berseragam klub kota mode Italia tersebut. Padahal, para pemain tersebut sudah tidak berada dalam level terbaik mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, fans AC Milan juga tidak terlalu bergairah melihat mercato Milan yang tidak agresif.

Akan tetapi, Milan yang sekarang bukanlah Milan yang dulu. Bursa transfer musim ini menjadi ajang pembuktian bagi pemilik baru AC Milan bahwa mereka adalah klub kaya raya sekarang. Hingga saat ini, setidaknya Milan telah membeli 10 pemain baru.

Dari posisi kiper ada Antonnio Donnaruma, kakak Gigio Donnaruma. Ada pula Mussachio, Leonardo Bonucci dan Andrea Conti dan Ricardo Rodriguez di sektor pertahanan. Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia akan mengisi sektor tengah Milan. Hingga Andre Silva dan Fabio Borini di lini serang.

Namun, AC Milan ternyata masih belum puas dengan deretan transfer yang telah mereka lakukan itu. CEO klub Marco Fassone mengaku masih menargetkan setidaknya satu striker baru untuk melengkapi skuat Rossoneri. Dia sudah mengantongi tiga kandidat utama untuk posisi tersebut.

“Kami masih akan mendatangkan setidaknya satu striker yang berkualitas untuk melengkapi squad kami. Kami menargetkan setidaknya salah satu dari Andrea Belotti, Alvaro Morata atau Aubameyang menjadi bagian dari kami. Kami sedang bekerja keras untuk kemungkinan tersebut dan saya yakin salah satunya akan terjadi,” ujar Fassone kepada ESPN.

Milan sendiri akan menjalani tur pra-musim mereka di ajang International Champions Cup di Tiongkok. Mereka dijadwalkan bertanding melawan Borussia Dortmund pada Selasa (18/7/2017), di Guangzhou dan Bayern Munich pada hari Sabtu (22/7/2017), di Shenzen mendatang.

“Kami harus bertemu dengan pelatih dan berunding tentang keputusan siapa yang akan kami datangkan untuk posisi penyerang tersebut dan memberikan indikasi teknikal kepada direktur olahraga AC Milan,” tambahnya.