Ayo Ikutan, Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional di UKM LKIM PENA Unismuh

0
Ayo Ikutan, Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional di UKM LKIM PENA Unismuh
Ilustrasi [Foto: Wikipendidikan]

Supernews.id, Makassar – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar kembali menggelar lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI) Mahasiswa Tingkat Nasional.

Lomba karya tulis ilmiah Mahasiswa tingkat nasional ini merupakan salah satu item lomba dari Pekan Ilmiah dan Kreativitas Remaja (PIKIR) 2017. Lomba ini mengangkat tema “Adikarya Generasi Inovatif untuk Negeri”.

Dalam lomba KTI ini, UKM LKIM-PENA mengundang rekan-rekan mahasiswa seluruh Indonesia untuk dapat menyumbangkan ide-ide dan gagasan inovatifnya.

Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional di UKM LKIM PENA Unismuh

Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa Tingkat Nasional ini bertema “Aktualisasi Generasi Inovatif melalui Ipteks dalam Mendukung Nawacita menuju Indonesia Berdaulat” yang terbagi dalam Sub Tema :

  1. Agama
  2. Ekonomi
  3. Sosial Budaya
  4. Pendidikan
  5. Agrokompleks

Panitia mulai menerima pengiriman Abstrak LKTIM dari peserta sejaki 1 Juli hingga 1 Agustus 2017, dan Pengumuman Lolos Abstrak pada 03 Agustus 2016.

Untuk pengiriman Full Papernya sendiri terbagi menjadi dua gelombang, diantaranya gelombang 1 mulai dari 05 hingga 31 Agustus 201, gelombang 2 mulai dari  01 hingga 26 September 2017. Sedangkan pengumuman finalisnya dilakukan pada 01 Oktober 2017.


Untuk panduan pendaftaran dan pengiriman Abstrak LKTIM, serta syarat dan ketentuan penulisan ada dihalaman 2.

loading...