Angel Di Maria Ingin Bermain di Final Liga Champions

0
Angel Di Maria
Dok: FRED TANNEAU / AFP Photo

Supernews.id – Pemain sayap andalan Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengaku akan berjuang keras untuk mengantarkan klubnya melangkah lebih jauh di Liga Champions musim 2017/18. Musim lalu, mereka hanya melaju sampai perempat final setelah dikalahkan secara dramastis oleh Barceona.

PSG, yang dimilki oleh investor kaya raya dari Qatar memang mendominasi kompetisi di negara mereka sendiri. Namun, mereka belum merasa puas dengan hanya titel domestik saja. Les Parisiens pun bertekad untuk menjadi raja di seantero Eropa.

Hingga saat ini Angel Di Maria dkk. masih jauh dari ekspektasi untuk berlaga di final Liga Champions. Mereka hanya mentok berada di perempat final saja. Sejauh ini, PSG sudah empat kali sampai di babak itu dalam lima musim terakhir.

Angel Di Maria pun mengamini ketika ditanya tentang target mereka di Liga Champions musim depan. “PSG adalah klub besar yang patut diperhitungkan dan tidak dapat dianggap remeh oleh siapapun sekarang. Kami memiliki tim yang sangat mumpuni dan sudah tentu target kami masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu untuk memenangi segalanya. Musim lalu kami telah mendapatkan dua gelar, tapi kami kalah di liga. Kami berharap musim ini Dewi Fortuna bersama kami,” ungkap Di Maria.

PSG memang terlihat serius untuk unjuk kekuatan di Eropa musim ini. Demi menambah pengalaman di skuat mereka, PSG baru saja merekrut Dani Alves dari Juventus, seorang pemain yang sudah memiliki banyak pengalaman di Liga Champions. Kehadiran Alves juga bisa mendorong mentalitas para pemain PSG.

Dani Alves memang memiliki banyak pengalaman dan terbilang sukses sebagai pemain. Dia telah mengoleksi tiga gelar Liga Champions bersama Barcelona. Musim lalu dia juga berhasil melaju ke final bersama Juventus, namun dikalahkan oleh Real Madrid. Manjemen PSG yakin kalau Alves akan memberikan motivasi tambahan untuk pemain lainnya.

“Daniel Alves, saya hanya pernah melawan dia. Saya rasa dia adalah bek sayap yang berbahaya. Cepat dan umpan yang akurat. Saya sangat senang akhirnya dia bergabung bersama kami. Saya tahu dia memiliki pengalaman dan kualitas yang bisa memotivasi kami untuk melangkah lebih jauh,” tambah Angel Di Maria.