Mantannya Meninggal Dunia, Begini Kesedihan Yang Ditulis Awkarin

0

Supernews.id – Awkarin mungkin bukanlah seorang artis, namun popularitasnya tidak kalah dari artis Tanah Air. Ia adalah selebgram yang berhasil mencuri perhatian netizen apalagi karena gaya pacarannya yang dinilai berlebihan. Seperti diketahui beberapa waktu lalu, bahwa pemilik nama lengkap Karin Novilda ini sempat berpacaran dengan Oka Mahendra Putra.

Namun kini kabar duka meruak, dikabarkan bahwa Oka Mahendra Putra, mantan kekasih Awkarin itu telah meninggal dunia pada hari Selasa, 18 Juli 2017 kemarin. Berita ini cukup berhasil menghebohkan warganet.

Sebagai mantan kekasih, tentu saja Awkarin merasa sedih ditinggal mati oleh Oka. Beberapa waktu pasca Oka meninggal, gadis asal Bandung, Jawa Barat tersebut memposting foto dirinya dengan CEO Takis Management tersebut. Selama ini Awkarin memang berada di naungan Takis Management.

Dalam postingan Karin di Instagramnya itu, terlihat dirinya dan Oka saling senyum sambil memegang seekor anjing kecil. Tidak lupa Awkarin pun memberikan caption dalam keterangan fotonya itu.

“You promised to hug me and quavo every single night, and put us to sleep. you promised. happy earlier birthday. quavo says hi. he misses you so much. see you on the other side, sweetheart,” tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah.

Awkarin seperti tidak percaya bahwa pria yang pernah ia cintai harus pergi untuk selama-lamanya. Awkarin menyadari kematian akan menimpa siapa saja, namun ia tak habis pikir bahwa Oka akan pergi secepat itu. Dara manis ini juga mengungkapkan kesedihannya yang cukup mendalam pasca kepergian mantan kekasihnya ini. “Karin hancur banget ka. we love you,” tulisnya.