Nenek 61 Tahun Siap Nikahi Bocah SD yang Dicabulinya Delapan Kali

0
Nenek 61 Tahun Siap Nikahi Bocah SD yang Dicabulinya Delapan Kali
Foto: Kompas.com

Supernews.id, Palembang – Nenek JW alias Harni (61) yang merupakan pelaku pemerkosaan terhadap remaja 13 tahun berinisial AR, mengaku siap menikahi korban.

Hal itu dia lakukan jika siswa yang masih duduk di sekolah dasar ini bersedia dan mendapat restui dari orang tua korban.

“Ya, saya mau dinikahi dengan korban. Saya sayang sama dia. Kalau dia mau nikah, saya siap,” ujarnya dengan suara lantang di ruang PPA Polresta Palembang, Kamis (20/7/2017).

Harni dengan blak-blakan mengaku rasa cintanya kepada AR bermula karena korban sering ke rumahnya, dan sudah menganggap AR seperti anak sendiri. Seiring berjalannya waktu benih cinta itupun timbul dan akhirnya muncullah hasrat untuk melakukan hubungan seksual.

“Jadi kami itu suka sama suka. Dia ini tidak mau pulang ke rumah kalau tidak saya marahi. Karena saya anggap anak sendiri,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Harni juga selalu memenuhi kebutuhan AR hingga dia memilih berhutang ke koperasi sebesar Rp2,8 juta, untuk membelikan handphone. “Iya dia mau minta hp, makanya pinjam ke koperasi. Karena saya cuma tukang cuci, tukang pijat sama pemulung. Kalau tidak dibelikan Hp, dia tak mau pulang,”ujarnya.

Sementara, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Palembang Ipda Henny Setianingsih menjelaskan, atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal 82 ayat 1 tentang pencabulan terhadap anak dibawah umur. “Ancaman hukuman 15 tahun penjara,”kata Kanit.

Akui pencabulan

Nenek Jawo mengakui perbuatannya di hadapan petugas, dia  melakukan hubungan intim terhadap korban AR di dua lokasi berbeda. Nenek inipun mengaku kalau dia sudah berhubungan badan dengan AR sebanyak 8 kali.

Menurut pengakuannya, sebelum melakukan hubungan badan dengan AR, nenek ini memang sudah terbiasa melakukan perbuatan itu kepada sesama jenis.

“Dia itu sudah saya anggap seperti anak sendiri tidur di rumah berhari-hari. Benar saya lakukan itu (hubungan intim, red) sudah delapan kali sejak beberapa bulan terakhir,” jelasnya.