Andika Kangen Band Nikah Siri dengan Wanita Lain, Istri Menyesal Lepas Hijab ?

0

Supernews.id – Rumah tangga Andika Kangen Band dengan Chairunnisa atau yang kerap disapa Caca saat ini tengah dilanda sebuah cobaan. Bagaimana tidak, keharmonisan keduanya tengah dikacaukan adanya kehadiran orang ketiga yang disebut-sebut merupakan seorang mahasiswi yang bernama Evi. Yang tak kalah mengejutkan, Evi sendiri telah dinikahi oleh Andika secara siri tanpa restu dari sang istri.

Di tengah prahara rumah tangga ini, Caca yang dikenal sebagai wanita berhijab belakangan ini justru tampil tanpa mengenakan hijab. Lantas, apakah keputusan Caca melepaskan hijab ini terkait dengan prahara rumah tangga yang tengah dilandanya ?

“Ya alasannya sebenarnya karena Andika suka lihat perempuan-perempuan yang gimana gitu ya (tidak berhijab). Kayaknya gue harus gimana nih supaya Andika gini-gini (setia dengan Caca). Akhirnya ya gue buka (hijab) aja deh,” tutur Caca.

Namun sayangnya, meskipun telah melepaskan hijab untuk membuat Andika tetap setia, rupanya tidak membuat Andika berubah. Nyatanya, Andika masih mudah menaruh hati dengan wanita lain. Lantas, apakah Caca menyesal atas keputusannya melepaskan hijab ?

“Gue begini dia masih ngelirik yang lain gitu loh. Mau yang kayak gimana sih, ya ngikutin gaya hidup dia aja. Mungkin karena penampilan aja gue ikutin Andika mau gimana. Penyesalan ada sih sebenarnya,” lanjutnya.

Setelah mengetahui bahwa sang suami telah menikah siri dengan wanita lain, Caca rupanya telah memiliki niatan untuk menceraikan Andika. Tak buru-buru menggugat cerai sang suami, Caca memutuskan untuk mengurus seluruh berkas yang dibutuhkan agar dapat diproses lebih cepat dan tidak perlu bolak-balik ke pengadilan agama.

“Nanti mau gue urus dulu semuanya (berkas-berkas) gue lengkapin dulu jadi enggak perlu bolak-balik lagi,” pungkas Caca.

loading...