Raffi Ahmad Gelontarkan Dana Rp.2 Miliar Untuk Iklan Anaknya

0

Supernews.id – Pada bulan Ramadhan kali ini, Raffi Ahmad sepertinya kesepian job acara sahur di stasiun televisi. Hanya program buka puasa serta acara reguler pagi yang merupakan andalan dari ayah satu anak ini. Malah uniknya, sang ibunda Amy Qanita lah yang punya acara sahur, Raffi cuma bantu mama untuk membawakan acara tersebut.

Tak hanya mamanya yang tertular kesuksesan Raffi di dunia hiburan tanah air. Sang anak, Rafathar Malik Ahmad pun tampaknya mulai merintis kepopulerannya lewat reality show. Dengan begitu, Raffi disebut kalah populer dibanding anaknya yang baru berusia sembilan bulan itu.

“Rafathar keren. Kemaren di solo jumpa fans penuh sampe mau pecah kacanya. Orang sekarang manggil gue bukan lagi Raffi Ahmad namun sudah berubah jadi Papa Rafathar. Namun nggak masalah kalo gue kesaing sama anak sendiri,” ujar Raffi.

Ia menambahkan, anaknya itu punya penggemar dari semua kalangan. Mulai dari anak kecil hingga kakek dan nenek. Menurut Raffi, anaknya juga murah senyum saat diajak bercanda dan mudah akrab dengan orang yang dekat dengannya.

Maka dari itu, Raffi tidak ragu mengeluarkan uang sebesar Rp.2 Miliar untuk membiayai iklan yang dibintangi Rafathar. “Iklan dua miliar itu produk aku sendiri. Aku bikin produk snack dan bintangnya Rafatar. Sudah penghasilan dia,” tutur Raffi.