Ditahan, Axel Matthew Thomas Minta Dibawakan Makanan Favorit

0

Supernews.id – Kondisi kurang baik tengah menimpa keluarga artis senior Jeremy Thomas. Bagaimana tidak, putra satu-satunya, Axel Matthew Thomas saat ini menjadi tahanan Polda Metro Jaya karena melakukan transaksi pembelian psikotropika seharga Rp 1.5 juta.

Tak ingin putranya terpuruk akan kejadian tersebut, Jeremy Thomas tidak bosan untuk menjenguknya. Setelah menjenguknya, pria berusia 45 tahun ini menceritakan permintaan Matthew yang menginginkan dibawakan perlengkapan tidur dan makanan kesukaannya.

“Axel pesan tolong dibawakan bantal, pisang, crakers (makanan ringan). Ya seperti itu lah,” tutur Jeremy Thomas.

Berbicara mengenai kondisi kesehatan dan psikologis sang anak, Jeremy Thomas mengaku bahwa anaknya masih dalam keadaan syok. Mengingat Matthew sendiri saat ini baru berusia 19 tahun dan sudah menghadapi masalah yang cukup serius.

“Saya datang kesana (Rutan Narkoba Polda Metro Jaya) untuk membangunkan sikap dan mentalnya, karena itu penting,” lanjutnya.

“Saat ini Axel masih sangat drop, dari kepingan-kepingan yang runtuh. Sehingga Axel bisa jadi putra yang lebih baik, makanya kita bangun sikap dan mentalnya,” ungkap Jeremy Thomas.

Dari kejadian yang menimpa Matthew, Jeremy Thomas dan keluarga mengambil banyak pelajaran, diantaranya ialah sabar dan harus lebih waspada dalam mengawasi pergaulan anak-anaknya. Saat ini, Jeremy mengaku bahwa tengah menghadapi cobaan yang diujikan untuk keluarganya.