Dinilai Lebay Ketika Menyaksikan Aksi Demian Aditya, Sara Wijayanto Cuek

0

Supernews.id – Aksi Demian Aditya dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent memang mengundang banyak dercak kagum. Usai penampilan pertamanya menghebohkan dunia, aksi kedua dari Demian Aditya juga tak kalah seru dan memunculkan reaksi beragam dari para netizen.

Banyak netizen yang mengungkapkan kekagumannya terhadap aksi kedua Demian yang dikburukan ke dalam sebuah lubang tanah. Namun, tidak sedikit pula yang lebih memperhatikan reaksi dan ekspresi sang istri, Sara Wijayanto ketika menemani sang suami.

Ekspresi Sara yang ditunjukkan ketika menemani sang suami dianggap terlalu berlebihan. Sebelum Demian memulai aksinya, Sara memang sudah memasang mimik wajah yang ketakutan sambil menangis. Ekspresi tersebut semakin memuncul ketika Demian telah masuk ke dalam lubang dan ditimbun dengan tanah.

Kala itu, memang aksi Demian dipantau oleh kamera yang ditempatkan di dalam lubang. Namun beberapa waktu kemudian, kamera tersebut tiba-tiba mati, sehingga membuat kakak dari Adinia Wirasti menangis dan mulai berteriak.

Mengetahui reaksinya tersebut dinilai berlebihan oleh netizen, wanita berusia 38 tahun tersebut rupanya tidak ambil pusing. Ia bersikap cuek dan tidak memperdulikan berbagai omongan yang membicarakan tentang ekspresinya ketika menemani sang suami.

“Iya saya bereaksi, saya enggak mau komentar apa-apa deh. Terserah deh orang mau ngomong apa, ya doain saja,” tutur Sara Wijayanto.

Lebih lanjut, Sara mengaku bahwa kala itu perasaannya benar-benar tegang dan emosinya campur aduk. Pasalnya, aksi yang dilakukan oleh sang suami memang sangat berbahaya dan dapat mengorbankan nyawanya.

“Iya itu tegang-tegang saja sih, kayak lebih rasanya campur aduk. Yang pasti maunya jadi lebih bagus, didoakan mudah-mudahan lolos yah membawa sesuatu yang positif,” lanjutnya.

Aksi kedua Demian Aditya tersebut memang sangat menegangkan, namun ia berhasil melaluinya dengan sangat sukses, sehingga membuat para juri terpanah. Kesuksesan ini bukanlah menjadi hal yang pertama karena sebelumnya, pria berusia 37 tahun ini telah mampu membuat publik heboh karena aksi pertamanya pada sekitar dua bulan lalu.

loading...