Siti Badriah Terjun Ke Dunia Akting, Apa Alasannya ?

0

Supernews.id – Meskipun karirnya menjadi seorang penyanyi sudah cukup gemilang, rupanya tidak membuat Siti Badriah puas begitu saja. Ia mulai mencoba melebarkan sayap untuk masuk ke dunia akting.

Seperti yang kita ketahui, penyanyi yang kerap disapa Sibad ini telah membintangi beberapa judul sinetron. Sinetron terakhir yang dibintanginya ialah drama komedia Dikejar Rezeki. Namun, meskipun telah cukup banyak sinetron yang dibintanginya, namun Sibad rupanya terus ketagihan untuk kembali berakting. Lantas, apa alasan yang membuat Sibad tertarik dan kembali terjun ke dunia tersebut ?

“(Bayaran) leih nggak juga. Pas di lokasi juga. Suasana di lokasi. Nasi kotak di lokasi. Pas penayangannya juga,” tutur Sibad.

Lebih lanjut, pelantun lagu “Bara Bere” ini mengaku bahwa selain bernyanyi, akting juga merupakan pekerjaan yang dicintainya. Bahkan, ketika disuruh memilih antara kedua pekerjaan tersebut, Sibad pun tidak mampu memilih salah satu dari keduanya.

“Kalau boleh jujur dua-duanya enak. Bahkan ketika terima tawaran, aku ditanya sama temen aku ‘serius lu mau lagi’,” lanjutnya.

Sibad mengaku bahwa ia masih ingin memerankan banyak karakter di dunia akting, baik akting sinetron atau pun akting di film. Bahkan, ia juga telah merasa sangat cocok untuk berakting dalam film komedi horor.

“Aku pengen ambil drama, komedi horor. Nih aku nih pengen horor petualangan lah. Komedi aja masih jadi PR buat aku,” pungkasnya.

loading...