Cuplikan Pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw di Bali Yang Digelar Secara Tertutup

0

Supernews.id – Kabar bahagia kini datang dari penyanyi Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw, kedua selebriti ini resmi menutup masa kesendiriannya dengan menikah pada hari Sabtu, 22 Juli 2017 kemarin. Pemberkatan pernikahan mereka digelar di The Edge Villa, Uluwatu, Bali.

Keduanya kini sudah resmi menyandang status sebagai suami istri. Konsep pernikahan yang diusung yaitu outdoor tepatnya di pinggir pantai yang terletak di Bali dan mengusung busana pengantin warna putih.

Terlihat wajah bahagia dari raut keduanya, Viviane terlihat cantik mengenakan rancangan busana pengantin berwarna putih karyawa Ivan Gunawan. Sedangkan sang suami Sammy, mengenakan tuksedo warna putih dan dipadukan bawahan berwarna hitam dari rancangan Amin oleh Brutus Rumah Mode.

Echie selaku manager Viviane juga membenarkan bahwa artisnya melangsungkan pernikahan di Bali secara tertutup, acara pernikahan pun juga terlihat simpel agar terkesan sakral.

“Enggak macam-macam ya karena mereka simple banget. Request-nya cuma biar lebih sakral dan private saja,” kata Echie.

Netizen yang melihat postingan pernikahan mereka pun turut berbahagia bahkan tak sedikit diantaranya melontarkan pujian dan doa supaya ini menjadi pernikahan terakhir bagi Viviane dan Sammy. Warganet juga mengucapkan selamat atas pernikahan mereka lewat kolom komentar dalam postingan foto pernikahan Viviane dan pelantun lagu Kesedihanku tersebut.

“Happy wedding abangku @sammysimorangkir Dan kak @viv_viviane Bahagia selalu dan langgeng sampai maut memisahkan. Gbu always,” tulis netizen lainnya.

loading...