Terlilit Hutang, Manager Vierratale Bawa Kabur Uang Kevin Aprilio

0

Supernews.id – Musisi muda Kevin Aprilio saat ini tengah mengalami suatu permasalahan dengan Deni Irawan selaku manager Vierratale. Bagaimana tidak, Deni sendiri saat ini kabur dengan membawa uang managemen. Terlebih lagi manager Vierratale tersebut juga terlilit hutang dengan sejumlah orang.

Meskipun uang yang dibawa kabur oleh Deni cenderung cukup besar, yakni ratusan juta, namun Kevin sendiri masih enggan untuk melaporkannya ke pihak yang berwajib karena masih menunggu kesadaran dari yang bersangkutan.

“Belum sih. Saya masih menunggu kesadaran dia dulu. Kalau berapa lama nggak ada kabar ya baru akan saya laporin,” tutur Kevin Aprilio.

Dalam hal ini, Kevin memang tidak buru-buru untuk melaporkan, mengingat Deni sendiri saat ini tengah terlilit banyak hutang dan telah bekerja bersamanya sejak tujuh tahun terakhir.

Salah satu hal yang sangat disayangkan oleh Kevin ialah Deni berani mengambil dan membawa kabur uang managemen tanpa izin terlebih dahulu kepadanya.

“Masih. Ya seenggaknya nunggu dia ada kabar dan bisa ngejelasin gimana caranya dia ngembaliin. Kami tunggu aja seminggu lagi,” tandasnya.

Banyaknya hutang dari Deni tersebut rupanya berawal dari gagalnya investasi yang pernah diikutinya. “Masalahnya dia juga ngutang ke keluarganya. Karena kelilit utang. Jadi dia investasi, hilang duitnya,” pungkas Kevin.