Sempat Memberi Sindiran Kepada Laudya Chintya Bella, Kini Marissa Haque Meminta Maaf

0

Supernews.id – Masih hangat di ingatan bahwa beberapa waktu lalu artis senior yang juga sebagai Anggota DPR RI Marissa Haque melontarkan postingan yang ditujukan kepada artis Laudya Chintya Bella.

Dalam postingan yang ia unggah di Instagram dan juga di Twitter jelas mengarah pada wanita yang kerap disapa Bella tersebut yang disindir gagal menikah dengan Afiffudin Kalla.

Caption sadis yang ia tuliskan dalam postingan sebuah foto ketika dirinya berfoto dengan seorang teman SMA-nya yang tidak lain merupakan Elok, ibunda Afif langsung menuai kritikan pedas dari netizen.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Mulai Pamerkan Kemesraan dengan Duda Kaya Malaysia

Marissa menyinggung perihal Bella yang gagal menikah dengan Afif Kalla bahkan ia meminta Bella untuk pamit secara baik-baik dan mengembalikan mahar yang telah diterimanya.

Banyak kritikan pedas yang akhirnya datang menghampirinya dari netizen karena tindakan Marissa dianggap terlalu mengurusi urusan orang lain, akhirnya kini wanita berhijab itupun meminta maaf atas sindiran yang ia lakukan pada Bella.

“Saya mohon maaf jika ada pihak yang tersinggung. Saya hanya menulis di IG saya support kepada sahabat sejak gadisku yang sering membantu saya,” tulis ibu dua anak tersebut.

Namun, rupanya Marissa justru semakin menerima kritikan dari netizen. Justru tindakan yang diberikan oleh warganet di media sosialnya diluar dugaan. Netter tetap memberikan nyinyiran pada istri Ikang Fawzi tersebut yang menganggap bahwa sikap Marissa sangat tidak bijak. Terlihat Laudya Chintya Bella tidak pernah mengurusi hidupnya selama ini.

“Si mb bel g prnah nyenggol hidup dy..nyenggol anak ny apalagi..napa sih ini org hidupny gt bgt,” kata netter. “Ka bela aja ga pernah hujan orang dihhh,” sambung yang lain. “Klo di posisi kak bella gimana itu rasa nya, jahat banget mulut nya ikh sumpah,” tulis komentar netter lain.