Giorgino Abraham dan Angel Gielsha Putus, Irish Bella Sandang Gelar ‘Teman Makan Teman’

0
Giorgino Abraham
Giorgino Abraham & Irish Bella

Supernews.id – Kisah cinta lokasi atau cinlok juga sering kali dirasakan oleh sederatan artis Tanah Air, karena intensitas pertemuan yang begitu sering serta dipasangkan menjadi sepasang kekasih tak jarang membuat selebritipun akhirnya merasa nyaman dan menjalin cinta dalam dunia nyata.

Hal itulah yang kini sepertinya sedang dirasakan oleh kedua artis muda Tanah Air, Giorgino Abraham dan Irish Bella atau yang akrab disapa Ibel. Seperti diketahui bersama bahwa Ibel dan Gino sering kali dijadikan sepasang kekasih dalam beberapa judul sinetron termasuk sinetron yang saat ini mereka bintangi.

Rupanya kini mencuat kabar bahwa hubungan keduanya berlanjut dalam dunia nyata. Giorgino dan Ibel bahkan diketahui tengah menjalani liburan bersama di Bali saat ini. Hal tersebut diketahui karena Gino dan Ibel tertangkap kamera sebuah akun Instagram gosip ketika liburan.

Baca Juga: Berpisah dari Angela Gilsha, Giorgino Abraham Pacari Irish Bella ?

Terlihat Gino dan Ibel tampak begitu mesra ketika berlibur dan menghabiskan waktu bersama dalam sebuah tempat hiburan. Dari jepretan kamera yang tertangkap tak begitu jelas itu, terlihat Gino memeluk Ibel dari belakang dan Ibel pun tak melakukan penolakan.

Bahkan wanita cantik blasteran ini terlihat menyandarkan kepalanya ke pundak aktor yang kini berusia 23 tahun itu. Sontak saja, foto yang kemudian di posting di akun Instagram lambe_turah ini menjadi bahasan hangat di kalangan netizen.

Tidak sedikit netter yang kemudian melontarkan pertanyaan tentang hubungan Gino dengan kekasihnya Angela Gilsha. Semakin terlihat mesra, sejumlah netter bahkan menyebut Ibel sebagai teman makan teman.

“@angelagilsha sm @giorgino_abraham udh putus kali ya,” kata netter. “Gino udah putus sm Angela?” tanya yang lain. “Gino angela putus?” celetuk lainnya. “Loh si babang udh putus sm mbak AG?” tulis netizen lainnya.

Rupanya setelah diketahui, Agela dan Giorgino sudah putus beberapa waktu lalu, saat ini Gino dan Ibel dikabarkan tengah dekat. Namun meskipun begitu komentar pedas justru dituai oleh Ibel yang disebut-sebut sebagai perebut Gino dari Angela.

“Angela gilsha kasian bgt siii,” kata netter. “Itu sih Irish Bella sm Giorgino?!!!!! Lahh si Angela mau dikemanain? Ini mrk udh end atau mrk pacaran diblkg si angel ya? Kasian bgt si angela udh pacaran lama ehhh disosor sm temen yg satu sinetron ya ampunn,” komentar netizen lain.

loading...