Pamer Foto Pakai Bikini Seksi dan Dikritik Netizen, Balasan Komentar Tyas Mirasih Tak Kalah Menohok

0

Supernews.id – Artis FTV dan bintang Film Tyas Mirasih belum lama ini memang menggelar acara pernikahan dengan seorang kekasih hatinya. Usai menikah, Tyas pun membagikan cerita percintaannya di media sosial. Alih-alih menuai pujian justru banyak cibiran yang datang dari komentar netizen lewat akun Instagram pribadi miliknya.

Rupanya meskipun sudah menikah tidak membuat Tyas lantas bebas dari cibiran dan nyinyiran para follower di Akun Instagram miliknya itu. Seperti beberapa waktu lalu, perempuan ini terlihat berpose mengenakan bikini seksi yang akhirnya mengundang komentar pedas dari netizen.

Tyas dibanjiri komentar dan kritikan dari netizen tentang tindakannya yang dianggap tidak selayaknya mengenakan baju seksi lalu diumbar di Instagram apalagi suaminya nanti marah. Namun seperti sebelum-sebelumnya, Tyas Mirasih selalu memberikan jawaban yang tidak kalah menohok atas komentar pedas yang diberikan netizen tersebut.

Tyas Mirasih
Tyas Mirasih. [Foto: Insagram/@tyasmirasih]

Seperti diketahui, Tyas menghabiskan masa bulan madunya di sebuah hotel yang terletak di kasasan Jakarta, tepatnya Hotel Dharmawangsa. Tyas juga melakukan pemotretan endorse di tempat itu. Namun kali ini endorse yang ia lakukan adalah mengenakan baju bikini karena memang sedang mempromosikan baju seksi tersebut.

Rupanya foto Bikini yang dibuat Tyas itupun berbuntut panjang hingga menuai banyak kritikan pedas dari netizen yang menganggap bahwa hal itu tidak pantas dilakukan apalagi saat ini dirinya sudah memiliki suami.

“Tontonan gratiss, suami gada rasa cemburu istrinya menjadi tontonan, mengumbar aurat,” ujar akun @arynladysolshop.

“Kak @tyasmirasih ini foto begini suaminya ga marah? Atau gmna? Ya mungkin ini endorse tp ap ga sayang itu aurat.. ya saya juga ga perfect . Just ask aja Kaka cantik,” tanya akun @saryselvianii.

Tak mau tinggal diam, artis yang juga sering beradegan panas di berbagai judul film inipun kemudian membalas komentar pedas tersebut.

“@saryselvianii udah dijawab berkali2. Ini suami saya yg fotoin. Udah ya. Ngga kelar2. Dosa pahala saya dan suami itu urusan kami. Bukan kalian.” balas Tyas.

“@wixandre2012 termasuk elo! Ngurusin hidup orang juga bakal masuk. Bye,” jawab Tyas.

loading...