Berpisah dari Angela Gilsha, Giorgino Abraham Pacari Irish Bella ?

0

Supernews.id – Selalu terlihat mesra, siapa yang menyangka Giorgino Abraham dan Angela Gilsha diam-diam telah putus. Berakhirnya hubungan keduanya memang tidak tercium oleh media karena mereka memilih untuk tidak menghapus seluruh foto-foto mesra yang diunggahnya di akun Instagram masing-masing.

Putusnya Giorgino Abraham dan Angela Gilsha ini pertama kali diketahui warganet ketika akun gosip di Instagram mengunggah foto yang menampakkan kemesraan antara Gio dan Irish Bella.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, nampak Giorgino Abraham tengah berada di sebuah tempat dengan live music bersama Irish Bella.

Baca Juga: Foto Irish Bella Muncul di Instagram Giorgino Abraham, Benarkah Pacaran ?

Irish Bella yang tengah berjoget mengikuti irama lagu dipelauk dari belakang oleh Gio. Dalam video tersebut, keduanya memang nampak tengah dimabuk asmara.

Kedekatan antara Gio dan Irish Bella rupanya membuat sejumlah warganet kesal dan menganggap bahwa Gio telah berselingkuh sebelum putus dengan Angela Gilsha.

“Deeh ko sedih ya liatnya, temen makan temen.. Kalo pun angel sm gino udah putus ya pasti gegara si bel bel ini , temen ko gitu .. Baik padahal keliatannya , euuuh,” tulis akun @nuning_*****iey.

“Oh ternyata bneran toh yg d gosipin s babang tamvan nya putus, walah ada yg cinlok. Hhe,” komentar akun @ne****_aisyah92.

Ketika dikonfirmasi terkait kabar ini, pihak Angela Gilsha membenarkan bahwa Angela Gilsha telah putus dengan Gio, bahkan sejak sebelum lebaran tahun 2017 kemarin.