Seolah Tenang, Kevin Aprilio Belum Lapor Polisi Soal Uang yang Dilarikan Manager

0

 

Supernews.Id РKevin Aprilio lagi Рlagi kini harus kehilangan uang yang tak sedikit. Hal ini lantaran manager Vierratale yakni Deni Irawan telah melarikan uang managemen serta berhutang ada beberapa orang. Walau uang yang dibawa lari oleh sang manager tersebut mencapai angka ratusan juta rupiah dan tak sedikit lagi, Kevin  terlihat tenang karena hingga saat ini ia belum berniat untuk melaporkan sang manager ke pihak yang berwajib

“Belum sih. Saya masih menunggu kesadaran dia dulu. Kalau berapa lama nggak ada kabar ya baru akan saya laporin,” ujar Kevin Aprilio melalui sambungan telepon, Sabtu (22/7/2017).

Ia mengaku tak ingin gegabah dengan melaporkan pria yang telah bekerja bersamanya tersebut. Hal ini lantaran manajernya sedang terlilit hutang yang cukup banyak. Ia hanya ta menyangka dan sangat menyayangkan karena sang manager yakni Deni sampai beranai mengambil uang management tanpa izin sama sekali.

“Masih. Ya seenggaknya nunggu dia ada kabar dan bisa ngejelasin gimana caranya dia ngembaliin. Kami tunggu aja seminggu lagi,” tuturnya.

Awal dari hutang yang menumpuk tersebut adalah dari investasi yang dilakukan manager Vierratale dan berakhir pada ketidak berhasilan. Deni sendiri diketahui telah bekerja bersama dengan kevin Aprilio selama tujuh tahun lamanya. Hal ini lah yang menjadi bahwan pertimbangan Kevin untuk tak langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib.

loading...