Tanggapi Komentar Aming Tentang DIrinya, Evelyn Bantah Dirinya Suka Foya – Foya

0

Supernews.Id – Belum lama ini Aming memang sempat mengatakan bahwa dirinya sangat terbebani dengan menafkahi Evelyn sebanyak 8 juta perbulan selama tiga bulan. Aming bahkan juga mengatakan bahwa mantan istrinya tersebut sangat gemar berfoya – foya. Hal ini dikatakannya karena melihat pasca bercerai Evelyn memang sering keluar kota dan banyak mengunggah foto liburannya di akun instagram

Aming mengatakan bahwa dirinya susah payah mencari uang untuk membayar tagihan yang menjadi tanggung jawab bersama. Namun kerja kerasnya tersebut terasa sangat semakin suah ketika mengatahui Evelyn malah asyik liburan keluar kota setiap saat. Namun ketika ditanyai terkait ungkapan AMing tersebut Evelyn langsung membantahnya dengan tegas.

“Nggak sih (foya-foya), jadi aku kerja (DJ), hari ini aku kerja, jadi memang aku kerjanya kan misalnya ada kerja di Bali, sambil jalan-jalan pastinya semua ditanggung. Hidup itu kan pilihan, di mana bisa jalan-jalan dan kerja ya aku pilih yang seperti itu. Kalau kerja sambil jalan-jalan ya kenapa nggak,” ujar Evelyn ditemui di kawasan Episentrum, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017) malam.

Ia mengatakan bahwa apa yang dikatakan oleh mantan suaminya tersebut tak benar sama sekali. Ia mengatakan bahwa selama ini Aming memang tak mengatahui apa yang sedang ia jalani saat ini. Sehingga tak heran jika Aming mengatakan hal demikian.

“Aku merasa, oh, dia memang nggak tahu saja gitu. Berarti nggak tahu, berarti harus dikasih tahu. Makanya aku kasih tahu. Jadi, aku ada saat harus diam dan ada saat aku kerja. Kalau ada yang harus aku jawab, ya aku jawab, kalau enggak, aku jawab ya enggak tahu. Enggak perlu semua orang tahu juga, seenggaknya jangan sampai ada kesalahpahaman,” ujar Evelyn.

Evelyn juga mengatakan bahwa selama ini Aming memang tak pernah mengatakan hal apapun kepada dirinya perihal tanggungan yang harus dilunasi bersama. Sebelumnya Evelyn juga sempat meminta maaf ketika moment lebaran. Akan tetapi Evelyn sama sekali tak menyangka jika Aming berkata hal lain pada awak media.

“Kemarin ini sudah silahturahmi dan minal aidin walfaidin. Tapi kenapa dia di infotainment kayak gitu, ya aku enggak tau. Karena seminggu yang lalu kita minal aidin biasa aja. Kalau dia merasa ada yang harus diberesin atau ada yang harus aku pertanggungjawabkan juga ya bisa bilang,” kata Evelyn.

loading...