Andhika Pratama dan Ussy Kompak Sindir Seseorang di Instagram, Benarkah Untuk Ashanty ?

1

Supernews.IdDunia maya kini memang telah menjadi sorotan banyak pihak masyarakat. Hal ini lantaran melalui dunia maya kini semua orang dapat mencurahkan isi hatinya tak terkecuali bagi para selebriti.

Belum lama ini pasangan suami istri yakni Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty nampaknya baru saja mengungkapkan kekesalan di akun instagramnya. Keduanya saling berbalas pesan sindiran halus yang ditujukan pada seseorang.

Tak pelak banyak netizen merasa heran untuk siapa sindiran tersebut dilontarkan. Andhika yang tak ingin banyak dibicarakan publikpun langsung angkat suara terkait hal tersebut. Ia mengatakan bahwa postingannya dengan sang istri tak berniat menyindir siapapun.

“Itu kan kutipan kata-kata yang lagi relate aja kayak kita. Ya enggak ada salahnya diposting,” ujarnya saat dijumpai di Komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (21/7/2017).

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu yang alu Ussy memang sempat mengunggah sebuah kutipan di akun twitternya. Dimana kutipan yang ia unggah tersebut dinilai sangat menohok.

“Sepandai-pandainya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga,” demikian bunyi caption yang mengiringi unggahan Ussy.

Tak sampai disitu saja hanya selang beberapa menit, Andhika pun langsung membalas postingan sang istri. Dikolom komentar tersebut Andhika justru mendukung kutipan sang istri dengan sindirian yang tak kalah tajamnya.

“Banget tuh orang lebih hina dari bangke,” ujar Andhika saat itu.

Netizenpun langsung menghubungkan sindiran tersebut diarahkan pada sosok Ashanty. Pada beberapa komentar banyak yang menganggap bahwa orang yang disindir adalah Ashanty. Hal ini berawal dari kisruh bisnis kue yang berada di Kota Malang beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut, presenter berusia 30 tahun tersebut tak ingin mengungkapkan sosok yang dimaksud oleh dirinya dan sang istri. Ia juga tak ingin memberikan gambaran yang terperinci, tak heran jika pada akhirnya para netizen merasa sangat penasaran.

“Ya karena memang kejadiannya enggak enak aja. Jadi semoga orang yang bersangkutan sih sadar saja. Bukan julid sih sebenarnya ini enggak berkaitan dengan banyak orang. Hanya orang yang pernah ada di kehidupan kita aja,” sambungnya.

Sebelumnya Ussy juga sempat mengunggah ulang cuitan di Twitter yang membahas terkait kejujuran. Dalam postingan tersebut Ussy terlihat sangat jengkel dengan orang tersebut.

“Biar mulut sepandai pisau bila berbicara, asal ada kejujuran dalam kata. Daripada mulut semanis madu tapi ada bangkai di baliknya,” demikian lanjut tweet tersebut.