Komentar Angela Gilsha Lihat Video Mesra Giorgino Abraham dan Irish Bella

0
Angela Gilsha

Supernews.Id – Hubungan cinta antara Angela Gilsha dan Giorgino Abraham kini memang telah dikabarkan kandas ditengah jalan. Adanya orang ketiga disebut sebut menjadi salah satu alasan keduanya memutuskan untuk berpisah. Banyak yang mengatakan bahwa Irish Bella yang merupakan lawan main Giorgino ini di sebuah judul sinetron telah menjadi orang ketiga yang dimaksudkan.

Ditambah lagi belakang ini muncul sebuah foto yang beredar menunjukkan kemesraan keduanya yang sedang berlibur bersama. Tak hanya foto, nyatanya juga terdaat video kemesraan keduanya. Dimana dalam video tersebut menunjukkan Goiorgino tengah asiik berjoget dengan Irish Bella yang berada di depan tubuhnya. Dalam video itu juga sangat terlihat bahwa keduanya sedang sangat menikmati irama musik yang sedang berjalan.

Tak pelak berbagai macam komentarpun langsung terlontar untuk Giorgino Abraham dan Irish Bella. Banyak orang yang tak suka, bahkan menyindri terang terangan bahwa Irish Bella telah memakan temannya sendiri.

“Kok mau sih bekas pacar teman? Gak berkelas,” sindir akun elin_dalviano818 pada Irish. “Mungkin mereka khilaf. Ampuni ya tuhan 🙏😂,” tambah akun elin_dalviano818.

“Hadeh segitu doang. Kan nama ya sahabat sah sah aja kan jadi rame deh hehe😀😀,” sahut akun ikaindri241 yang berusaha netral.

Menariknya pada video kali ini adalah tak hanya dibanjiri oleh komentar ratusan netizen yang merasa tidak senang, akun instagram milik Angle Gilsha nyatanya juga mengomnetari video kemesraan tersebut.

“Ga capek masuk lambe turah? (emoji),” tulisnya dengan akun @angelagilsha.

Mengetahui Angela Gilsha yang ikut bersuara menanggapi video tersebut, banyak netize yang akhirnya menyemangati Angela Gilsha dan berharap agar Angela dapat sabar.

Seperti yang kita ketahui hubungan Giorgino ABraham dan Angela Gilsha memang terjalin selama dua tahun lamanya. Tak heran jika banyak orang yang menyayangkan hubungan tersebut kandas hanya karena adanya orang ketiga.