Telah Lama Berpisah, Ussy Sulistiawaty Tetap Jaga Silaturrahmi dengan Mantan Suami

0

Supernews.id – Jadwal pekerjaan dari Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memang cenderung sangat padat. Belum lama ini, keduanya memiliki jadwal pekerjaan di kota Palangkaraya, Kalimantan.

Di sela-sela kesibukannya tersebut, keduanya menyempatkan diri untuk bertemu dengan Sugianto Sabran yang tidak lain merupakan mantan suami Ussy yang saat ini tengah menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah.

Meskipun telah lama berpisah, namun hubungan antara Ussy dan Sugianto memang masih sangat baik. Bahkan, Ussy tidak enggan untuk mengajak sang suami dan anak-anaknya untuk makan bersama dengan mantan suaminya di kawasan Kampung Lauk, Minggu 23 Juli 2017 kemarin.

Melihat kebersamaan dan keharmonisan yang ditunjukkan antara dua keluarga tersebut, tidak sedikit netizen yang memberikan pujian.

Baca Juga: Andhika Pratama dan Ussy Kompak Sindir Seseorang di Instagram, Benarkah Untuk Ashanty ?

“Wahhh.. baguss masih jga silahturahmi [email protected], smoga silahturahminya terus terjagaa,” tulis akun @liyaesanti.

“Ka ussy emang isteri yang patut d tiru …walaupun sudah bercerai tapi silaturahmi tetep jalan….,” sahut akun @rokayahsurya.

“Patut di puja dan dipuji serta di tiru.. @ussypratama @andhiiikapratama,” tambah akun @heru_sumiarsa.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Ussy sendiri sempat menikah dengan Sugianto sebelum menikah dengan Andhika. Namun, hubungan keduanya harus berakhir ketika Ussy mengandung anak pertama mereka, Syafa Al Zahra. Kala itu, Sugianto sendiri memang tengah menghadapi permasalahan yang cukup berat.

loading...