AC Milan Ingin Bungkam Soal Pemain Bidikan Mereka

0
ac milan
Dok: Maurizio Lagana/Getty Images

Supernews.id – Meski sudah menghabiskan dana lebih dari 150 juta euro, AC Milan sama sekali belum menunjukkan tanda-tanda untuk menyudahi aktivitas mereka di bursa transfer pemain. Meski demikian, manajemen I Rossoneri kabarnya sudah tidak mau lagi membeberkan siapa-siapa saja pemain yang jadi incaran mereka.

Menatap musim 2017/18, AC Milan melakukan perombakan besar pada skuat mereka. Sejauh ini sudah ada 10 pemain baru yang dibeli Milan dari klub-klub Eropa. Adapun dua nama terakhir yang direkrut Milan adalah Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia, yang dibajak dari klub rival di Serie A.

Akan tetapi, kabarnya pekan depan Milan akan mengumumkan satu perekrutan lainnya. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone.

Awalnya ada nama Alvaro Morata menjadi salah satu bidikan Milan untuk mengisi sektor depan. Namun, sang pemain sudah memutuskan untuk bergabung ke Chelsea. Kini tinggal tersisa dua nama kandidat penyerang anyar AC Milan, yang kemungkinan akan menggantikan Carlos Bacca. Dua nama tersebut adalah Pierre-Emerick Aubameyang dan Andrea Belotti. Tapi manajemen Rossoneri sepertinya harus bekerja keras untuk merayu Dortmund dan Torino agar mau melepas pemain andalan mereka itu.

Pasalnya, kedua klub pemilik pemain baru-baru ini sudah menegaskan untuk tidak menjual pemain mereka itu ke klub manapun. Terlebih Torino, yang mana tidak mau melepas Belotti ke sesama klub Italia. Bidikan pun diarahkan ke pemain lain.

Belakangan, AC Milan tengah dihubung-hubungkan dengan Nikola Kalinic dari Fiorentina. Tapi lagi-lagi pemain tersebut tidak akan dengan mudah bisa digaet oleh Milan. Fassone pun masih enggan berkomentar saat ditanyai soal berita transfer Kalinic ke Milan. Pejabat penting Milan itu hanya mengatakan bahwa pihaknya akan mulai merahasiakan kepada publik tentang siapa-siapa saja pemain bidikan mereka.

“Saya tidak mau menyebut pemain dari klub lain. Saat ini kami hanya akan melakukan sesuatu dengan ketenangan dan sesuai dengan kebutuhan kami,” kata Fassone dilansir calciomercato.com.

Transfer jor-joran AC Milan sendiri sebenarnya sempat menunjukkan hasil yang jeblok dalam pertandingan pra-musim mereka. Milan dikalahkan Borussia Dortmund 3-1 pada 18 Juli 2017 lalu. Tapi saat berhadapan dengan Bayern Munich (22/7/2017), Milan segera menunjukkan kelas mereka dengan membungkam raksasa Bundesliga dengan skor telak 4-0.

loading...