Dikabarkan Berpacaran dengan Irish Bella, Ini Tanggapan Giorgino Abraham

1

Supernews.id – Belum lama ini, publik dihebohkan dengan video yang menunjukkan kemesraan antara Giorgino Abraham dan Irish Bella di sebuah tempat hiburan malam yang terletak di Pulau Bali.

Video tersebut akhirnya membuat netizen beranggapan bahwa keduanya telah resmi berpacaran. Terlebih lagi, hubungan pria yang kerap disapa Gino dengan Angela Gilsha diketahui telah kandas.

Ketika dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Gino menampik adanya hubungan spesial dengan Irish Bella. Pasalnya, kedekatannya dengan Bella hanya sebatas kakak dan adik.

Baca Juga: Angela Gilsha Turut Komentari Video Mesra Giorgino Abraham dan Irish Bella

“Pacaran ? Nggak lah itu omongan yang nggak bener banget, tuh. Aku sama Ibel (sapaan Irish Bella) itu kakak – adik, kami sudah kenal lama, aku sama dia nggak ada apa-apa,” tutur pemeran Eros dalam sinetron Berkah Cinta ini.

Lebih lanjut, Gino menuturkan bahwa pertemuannya dengan Bella di sebuah tempat hiburan tersebut hanyalah sebuah kebetulan.

“Dia ke sini liburan sama keluarganya, sama beberapa kru juga dan aku pas ke sini juga. Ya sudah ketemuan, nah ketemuannya ramai-ramai nggak berdua gitu kok,” lanjutnya.

Beredarnya video yang menunjukkan kemesraan Gino dan Bella di akun gosip Instagram membuat netizen berspekulasi bahwa Bella menjadi orang ketiga dalam hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Namun, hal ini dibantah oleh Gino.

“Ya nggak lah, kalau udah di rebut pasti aku saat ini jadi pacarnya Irish Bella, tapi kan nggak. Aku sama Irish , ya sahabat. Intinya nggak ada apa-apa,” tutur Gino.

“Jadi memang nggak ada rebut-merebut disini. (Di Bali) memang lagi holiday aja, kami ketemuan dan menurutku dance bareng nggak ada yang salah. Nggak hanya Irish Bella, kalau ada anak-anak lain aku pasti akan dance bareng juga. Nggak ada apa-apa. Nggak, nggak benar, itu semua nggak benar,” pungkasnya.