Terkait Hubungan Giorgino Abraham dan Putrinya, Ibunda Irish Bella Sebut Mereka Kakak – Adik

0

Supernews.id – Belakangan ini, media sosial tengah dihebohkan dengan kabar kedekatan antara Irish Bella dan Giorgino Abraham. Kabar ini pertama kali beredar seusai beredar video yang menampakkan kemesraan antara Bella dan Gino di sebuah tempat hiburan malam yang terletak di Pulau Bali.

Keduanya nampak bergoyang mesra mengikuti alunan lagu, yang mana Giorgino memeluk Irish Bella dari belakang.

Namun ketika dikonfirmasi terkait hubungan Giorgino Abraham dan putrinya, Santi Arifin yang tidak lain merupakan ibunda Irish Bella mengungkapkan bahwa hubungan antara Gino dan Bella sudah seperti kakak dan adik.

“Mereka tuh udah kayak kakak – adik gitu deh,” tutur ibunda Irish Bella.

Lebih lanjutnya, Santi Arifin mengungkapkan bahwa Gino dan Bella sudah saling mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing. Hal tersebut tidak terlepas karena keduanya telah lama bermain bersama dalam judul sinetron yang sama. Terlebih lagi, hubungan keduanya memang sudah sangat dekat seperti adik kakak.

Baca Juga: Angela Gilsha Turut Komentari Video Mesra Giorgino Abraham dan Irish Bella

“Udah lama kan mereka mulai sama-sama bareng. Ya udah jelek – jeleknya udah pada tau, bagus – bagusnya udah pada tahu. Gimana sih sahabat yang udah bertahun – tahun udah gimana lah. Saya juga sama keluarganya sama mamanya Gino juga udah kayak kakak – adik gitu lah. Berhubungan baik banget banget,” lanjut Santi Arifin.

Jika memang ada orang yang terbawa perasaan ketika melihat kedekatan antara keduanya, Santi Arifin mengaku bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang biasa.

“Jadi kalau orang yang baper ngelihatnya gimana gitu ya biasa aja lah. Terus kita pergi – pergi juga bareng – bareng, sama – sama, ya begitulah becanda – canda,” pungkasnya.

loading...