Tentang Ayu Ting Ting dan Pesbukers, Ini Komentar Pedas Jessica Iskandar

0

Supernews.id – Sempat heboh diberitakan bahwa Ayu Ting Ting keluar dari acara variety Show Pesbukers yang selama ini dibintanginya bersama sederetan artis lain seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Jessica Iskandar. Kini Ayu kembali menjalani syuting di Pesbukers.

Sebelumnya, Ayu sempat dikabarkan keluar dari acara yang tayang setiap hari di ANTV tersebut lantaran penyanyi Sambalado ini dinilai kurang disiplin dan sering datang terlambat. Hal ini sempat ramai menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen.

Salah satu rekan kerjanya yaitu Jessica Iskandar yang juga merupakan pemain di Pesbukers pun dimintai komentar perihal ini. Namu,n seperti tak mau mengurusi urusan orang lain termasuk orang yang pernah menjadi sahabatnya itu. Jessica pun tak mau banyak bicara.

Menurut Jessica dirinya tidak tahu menahu perihal kabar yang berhembus tentang Ayu dipecat dari Pesbukers. Jessica lantas menuturkan apabila permasalahan tersebut bukanlah menjadi urusannya.

“Nggak tau aku ya, nggak ngikutin juga. Bukan urusan aku,” ungkap ibunda El Barack tersebut.

Lebih lanjut, janda yang kerap kali disapa Jedar ini mengungkap apabila acara variety show yang dijalaninya tetap berjalan lancar, ada atau tidak adanya Ayu. Menurutnya sama sekali tidak ada perbedaan.

“Nggak (ada perbedaan), biasa-biasa aja. Karena emang ada yang nggak masuk, ada kerjaan di luar, jadi biasa-biasa aja,” tandasnya.

Sepertinya ibu satu anak ini enggan untuk berbicara banyak tentang Ayu Ting Ting dan tim produksi acara dimana dirinya pun juga ikut terlibat. Jedar mengungkap bahwa dalam pekerjaan dirinya lebih menjunjung tinggi profesionalismenya sebagai bentuk tanggung jawab dalam pekerjaannya.

“Yaa aku mah kerja profesional, dateng semangat, namanya kerjaan dengan niat yang baik jadi ya biasa-biasa aja,” tutur Jessica.