Awkarin Sewa 6 Bodyguard Karena Diancam dan Diteror Atas Meninggalnya Oka Mahendra Putra

0

Supernews.id – Meninggalnya Oka Mahendra Putra yang juga merupakan CEO Takis Management, tempat youtuber ternama Awkarin bernaung didalamnya menjadi viral dan terus disorot hingga sekarang, padahal Oka sudah meninggal sejak tanggal 18 Juli 2017 lalu.

Hingga kini, kabar meninggalnya Oka terus menjadi perbincangan hangat netizen, terlebih Awkarin sering kali dibahas didalamnya. Meskipun tidak terlibat dan bukan penyebab Oka meninggal, namun Awkarin diketahui adalah mantan kekasih dari Oka Mahendra.

Oka meninggal karena bunuh diri, ditengarai keputusan tersebut diambil Oka karena putus dengan Awkarin. Selain itu, Awkarin pun juga memutuskan untuk tidak lagi berada dibawah naungan Takis Management yang mana selama ini mengurusi jadwal serta tawaran pekerjaannya lantaran ia tidak dibayar oleh Oka.

Beredarnya tudingan miring tersebut rupanya membuat perempuan bernama lengkap Karin Novilda tersebut tidak nyaman, Karin juga sempat berziarah ke makam Oka yang terletak di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Usai Oka meninggal, tindakan tidak menyenangkan didapati Awkarin. Dimana dirinya mengaku mendapatkan ancaman serta teror dari orang tak dikenal. Hal itulah yang kemudian membuat Awkarin tidak nyaman dan merasa dirinya terus diawasi.

Tidak mau ambil pusing, dara cantik ini lantas menyewa pengawal untuk menjaganya. Tak tanggung-tanggung, Awkarin bahkan menyewa hingga 6 bodyguard terlatih yang tegap dan mengawal dirinya ketika berkungjung ke Panti Asuhan Al Hadits yang terletak di kawasan Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Senin lalu.

Rupanya, di panti asuhan tersebut, Karin menggelar pengajian untuk memperingati tujuh hari meninggalnya Oka Mahendra kekasihnya. Selama pengajian, Karin memang tidak melibatkan orang tua serta kerabat Oka, ia lebih memilih mengerjakannya sendiri.

Saat pengajian tujuh hari itu, Karin Novilda terlihat cantik dengan mengenakan kerudung. Tidak seperti tampilan biasanya yang sering kali mengenakan baju seksi dan terbuka.