Nomor Punggung Diambil Tanpa Izin, Lucas Perez Geram pada Arsenal

0
lucas perez
Dok: Getty Images

Supernews.id – Hubungan Lucas Perez dan Arsenal kian memanas baru-baru ini. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu merasa dicurangi lantaran pihak The Gunners telah mengalihkan kepemilikan nomor punggungnya tanpa izin. Perez pun benar-benar ingin kembali ke Deportivo La Coruna pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Lucas Perez dihadirkan Arsenal dari Deportivo pada awal musim 2016/17 lalu dengan biaya 17 juta poundsterling. Namun pemain berumur 28 tahun itu merasa tidak kerasan berada di Emirates Stadium.

Sepanjang musim lalu, Perez hanya dimainkan sebanyak 21 kali di semua ajang. Bahkan ia hanya dua kali bermain sebagai starter di Premier League. Meski demikian, Perez bukan tanpa kontribusi apa-apa. Sebab ia berhasil membukukan tujuh gol dan lima assist dari keseluruhan laga yang ia mainkan.

Agen Perez pernah mengatakan bahwa kliennya itu ingin segera hengkang dari Arsenal. Deportivo pun siap untuk menerima kembali mantan penyerang mereka itu.

“Saya ingin bermain sepakbola dengan gembira, maka dari itu saya ingin pergi,” ujar Lucas Perez. “Musim lalu kesempatan bermain saya memang hanya sedikit. Tapi Ketika saya diturunkan, saya menunjukkan permainan yang maksimal. Di musim ini sepertinya masih tidak ada perubahan.”

“Tujuan saya adalah untuk masuk tim nasional, untuk itu saya harus meninggalkan tim ini dan kembali ke tempat terbaikku di Depor.”

Keinginan Lucas Perez meninggalkan Arsenal makin diperkuat dengan hadirnya Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon. Jangankan Perez, saat ini posisi Olivier Giroud di tim utama pun mulai terancam.

Perez pun merasa bahwa dirinya pasti akan semakin sulit menembus tim utama The Gunners. Tapi hal yang membuatnya paling geram adalah ketika The Gunners tiba-tiba memberikan nomor punggung 9 miliknya ke Lacazette tanpa seizinnya.

“Mereka tidak menunjukkan sikap yang baik. Mengambil nomor punggung tanpa memberitahu saya terlebih dahulu sepertinya menjadi puncak permasalahan ini,” sambungnya.

“Saya tidak bisa menerima hal itu. Selama ini saya sudah memberi kontribusi kepada tim, tapi tidak ada timbal balik dari mereka. Saya tidak tahan di sini karena merasa telah dicurangi. Pada Februari lalu, saya tidak diizinkan untuk hengkang ke klub Tiongkok. Mereka menjanjikan peluang bermain yang lebih banyak, tapi kenyataannya malah sebaliknya,” pungkas Lucas Perez.

loading...