Ultah El Barack Yang Ke-3, Jessica Iskandar Sedih Ayahnya Lupa Ultah Anaknya

0

Supernews.id – Ditengah kebahagiaan Jessica Iskandar bisa merayakan ulang tahun anaknya El Barack yang genap berusia 3 tahun, rupanya janda satu anak ini juga menyimpan kesedihan yang mendalam dibalik layar.

Memang diketahui bahwa wanita yang kerap kali disapa dengan panggilan Jedar tersebut telah mengadakan pesta dan menyulap rumahnya bertemakan kebun binatang sesuai permintaan anaknya. Dalam ulang tahun Al yang ketiga itu, Jedar juga mengundang sahabat-sahabat dan teman-teman sekolah El.

Rupanya hal itu masih kurang untuk melukiskan kebahagian di momen yang spesial bagi anaknya tersebut. Rupanya, kesedihan itu datang lantaran perayaan ulang tahun El yang ketiga ini tidak dituruti oleh ayah El, Ledwig Alexander, mantan suami Jessica Iskandar yang sampai saat ini tidak memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada anaknya tersebut.

Mengetahui hal ini, tentu saja Jessica tetap merasa sedih namun sebisa mungkin ia sembunyikan didepan anaknya. Menurutnya, ia lebih memilih untuk menerima dan ikhlas atas sikap Ledwig sebagai ayah El.

“Nggak ada, belum (ucapan ulang tahun untuk El). Sedih pasti, ya terima saja yang terbaik buat anak aku, ya sudah. Mungkin lupa, sibuk. Yang pasti doain dalam hati dia anaknya sehat, bisa jadi anak pintar, sayang orangtua, yang penting kita berharap yang baik, gitu,” kata Jessica.

Mommy El ini juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan sang mantan suami tidak lancar bahkan tidak ada akss untuk dapat berkomunikasi melihat perkembangan El saat ini. Jessica lantas mengungkap apabila ia sempat berkomunikasi dengan Ledwig saat El berusia dua tahun, namun sayang Jessica pun mendapatkan tanggapan dingin ketika menceritakan tentang perkembangan buah hati mereka.

“Terakhir komunikasi (sama Ludwig) pas anak aku umur 2 tahun, ‘El udah bisa ini itu’, dan dia (Ludwig) bawaannya dingin,” ucapnya.

Tak ingin larut terlalu dalam kesedihannya, pemeran film Dealova tersebut tetap bersyukur karena diberikan kebahagiaan serta anugerah Tuhan yang didatangkan dari El untuknya.

“Kita manusia ikhlas saja, tulus. Saya sayang anak, aku penuh bahagia, rasa syukur. Kalau ada kurang-kurang namanya hidup kan nggak ada yang sempurna,” tutupnya.