Justin Bieber Batalkan Tur Dunianya, Begini Dukungan John Mayor

0

Supernews.id – Justin Bieber merupakan penyanyi ternama kelas dunia, kebolehannya dalam menyanyi dan memainkan alat musik memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Namun sayang kali ini Justin Bieber justru membuat penggemarnya kecewa.

Sisa jadwal tur dunia yang seharusnya ia jalani hingga ke berbagai negara rupanya dibatalkan. Hal itu tentu saja mengundang kekecewaan besar terutama bagi para penggemar Justin yang sudah membendung rasa rindu untuk bertemu dengan idolanya tersebut.

Para Beliebers begitu sapaan penggemar atau fans Justin Bieber itu merasa kecewa karena sang idola secara sepihak membatalkan sisa Purpose World Tour di Amerika dan Asia. Namun rupanya ditengah pro dan kontra atas batalnya manggung Justin Bieber ini, justru John Mayor datang serta memberikan dukungannya untuk penyanyi kelas dunia tersebut.

“Ketika seseorang menarik tanggal tur yang tersisa, itu berarti mereka akan melakukan hal yang dapat mencederai diri mereka jika tetap dilanjutkan,” tulis John Mayer dalam akun Twitter pribadinya.

Rupanya, penyanyi Slow Dancing In A Burning Room tersebut lebih mendukung terhadap keputusan Justin. Menurutnya belakangan ini industri musik dunia sudah kehilangan begitu banyak bakat terbaik yang mereka miliki, karena itulah ia akhirnya mendukung keputusan yang telah dibuat oleh penyanyi dengan warna favorit ungu tersebut.

“Kita kehilangan banyak artis terbaik akhir-akhir ini. Aku memberi Justin (emoji acungan jempol) karena telah menyadarinya lebih awal. Kamu harus melakukannya,” tambahnya.

Disisi lain, Justin memutuskan untuk membatalkan sisa tur dunianya tersebut karena alasan lelah. Tur yang rencananya akan dijalankan satu tahun kemudian diperpajang dan sudah masuk ke 18 bulan. Penyanyi inipun juga meminta maaf atas tindakannya tersebut.

loading...