Aru Siap Perkuat Koalisi Jokowi-JK di Pilwali Makassar

0
Aru Siap Perkuat Koalisi Jokowi-JK di Pilwali

Supernews.id, Makassar – Bakal Calon Walikota Makassar, Farouk M Betta menyambut positif gagasan koalisi nasional dari partai pendukung Jokowi-Jusuf Kalla di Pilwali 2018 mendatang.

“Tugas kita di daerah adalah melaksanakan putusan dan perintah partai dari DPP pusat. Jika perintahnya adalah menyolidkan koalisi hingga pilkada gubernur dan pilwali, maka itu yang kita laksanakan,” kata Farouk saat menjamu ratusan pengurus Golkar di Rujab DPRD Makassar, Jalan Hertasning, Rabu (26/7).

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pengurus elite Golkar Makassar, seperti bendahara Rahman Pina, Samsuddin Kadir, Iswan Setia Utomo, Drisbahuddin, Ahkam Supu dan sejumlah pengurus lainnya.

Bahkan, 14 pimpinan Golkar Kecamatan juga hadir. Dihadapan para elit Golkar, Ketua Golkar Makassar, Farouk tampak antusias dan semangat menyampaikan keyakinannya untuk bertarung di Pilwali Makassar.

“Golkar tidak hanya menjadi pemenang di Pileg, tapi juga akan memenangkan pertarungan di Pilwali. Sebagai ketua partai, tidak ada kata berhenti apalagi mundur untuk bertarung. Pilihannya hanya satu, maju, dan pasti saya maju,” kata Farouk, disambut teriakan Aru Beda dari pengurus yang hadir.

Belakangan ini, wacana menyolidkan koalisi nasional pemerintahan hingga Pilgub dan Pilkada kabupaten kota, makin berhembus kencang. Di DPRD Makassar sendiri, jika koalisi Golkar, PDIP, Nasdem, PPP, PKB, Hanura dan PAN serta PKPI, mengontrol 32 kursi parlemen. Sisanya, demokrat 7, Gerindra 5, PKS 5, dan PBB 1 kursi.

loading...