Inter Masih Tunggu Tawaran yang Pas untuk Ivan Perisic

0
ivan perisic
Dok: Marco Luzzani/Getty Images

Supernews.id – Selama berminggu-minggu di bursa transfer musim panas ini, nama Ivan Perisic masih terus dikaitkan dengan Manchester United. Akan tetapi, Inter Milan masih belum juga mau menerima tawaran yang dilayangkan oleh The Red Devils. Inter sendiri sebenarnya masih belum menutup pintu bagi Perisic, dengan catatan tim peminat harus memberi tawaran yang pas untuk pemain asal Kroasia itu.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengatakan bahwa Ivan Perisic hanya akan dilepas apabila ada tim yang memberi penawaran besar dan kiranya akan sulit ditolak oleh pihaknya. Sebab, selama ini penghambat transfer Perisic ke United hanyalah terkait nilai transfer yang belum disepakati oleh kedua belah pihak.

Sempat muncul berita yang menyebutkan bahwa MU dan Inter sudah menyepakati biaya 48 juta poundsterling untuk Ivan Perisic. Ada pula yang menyebutkan Inter meminta MU memasukkan Anthony Martial dalam transfer tersebut untuk memuluskan jalan Perisic ke Old Trafford. Akan tetapi, kedua kubu sama-sama tidak membenarkan kabar itu.

Spalletti sendiri memang sangat abot alot melepas pemain internasional Kroasia, karena ia melihat potensi yang besar pada diri Perisic untuk timnya. Inter masih membutuhkan tenaganya untuk menghadapi musim baru yang akan datang.

“Rumor-rumor seperti itu pastilah ada. Akan tetapi prioritas kami adalah mempertahankan Ivan Perisic. Dia pemain yang penting bagi tim dan kami mengharapkan dia bisa tetap bersama kami di musim baru kelak,” ujar Spalletti.

“Akan tetapi jika ada tawaran yang kiranya sulit untuk ditolak, tentu kami akan pertimbangkan itu. Namun, kami juga harus mencari pemain yang tepat untuk menggantikan Ivan Perisic,” lanjutnya.

Jose Mourinho sempat mengatakan bahwa Manchester United masih membutuhkan setidaknya dua pemain baru lagi, yaitu di posisi gelandang dan pemain sayap. Namun, peluang MU mendapat pemain yang berposisi sebagai gelandang nampaknya tidak terlalu besar. MU pun mesti berusaha keras untuk menggaet Perisic, karena kemungkinan mendapatkannya masih terbuka lebar.

Saat ini hanya tinggal bagaimana MU bisa memberi penawaran yang sulit ditolak oleh Inter Milan. Jika MU bisa mendapatkan Perisic tanpa melepas satupun pemain, termasuk Anthony Martial, maka skuat MU musim depan tentu akan punya kedalaman yang sangat baik.