Smartphone Gaming Luna G Terjual 60 Ribu Unit

0
smartphone gaming
Dok: Youtube/Cunchienlife

Supernews.id – Foxconn belum lama ini meluncurkan smartphone gaming bernama Luna G, yang rupanya langsung mendapat sambutan luar biasa dari para konsumen di Indonesia. Hal itu terbukti dengan terjualnya perangkat ini sebanyak 60.000 unit sejak diluncurkan tiga bulan lalu. Ini jelas menjadi kabar menggembirakan bagi pihak produsen, yang memang menyasar kalangan gamer di Tanah Air.

Luna G dibekali RAM berkapasitas 4GB, baterai sebesar 4.00mAh dan prosesor octa-core berkecepatan 1.8GHz. Tentunya spesifikasi mentereng itu sangat mendukung aktivitas bermain game dan menyuguhkan performa smartphone gaming yang ciamik.

Tidak hanya itu, tapi ponsel pintar ini juga dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau untuk ponsel sekelasnya. “Smartphone ini dijual dengan harga Rp 2 jutaan di pasaran. Tak heran kalau Luna G menjadi primadona di kelasnya. Smartphone kami terjual puluhan ribu unit dalam tiga bulan terakhir ini,” ujar perwakilan pihak vendor

Dari total 60.000 unit ponsel yang laku terjual, jumlah pembeli terbanyak berasal dari wilayah Jabodetabek. Market share di wilayah tersebut mencapai 30%, yang diikuti wilayah Jawa Barat dengan market share 18%. Sementara itu Jawa Tengah dan Jawa Timur menguasai 15% market share, dan sisanya tersebar di luar pulau Jawa.

“Jabodetabek menjadi pasar terbesar Luna G. Kebanyakan konsumen kami di kota ini begitu memahami pentingnya spesifikasi ponsel pintar,” lanjut Suryadi.

Bukan hanya dari sektor dapur pacu saja yang membuat Luna G ini begitu digandrungi. Akan tetapi, smartphone gaming ini juga punya berbagai fitur pelengkap yang tak kalah ciamik. Sebut saja adanya sensor pemindai sidik jari dan dua buah kamera yang kualitasnya cukup mumpuni. Kamera belakangnya membawa resolusi 13 megapiksel, sedangkan kamera depannya 5 megapiksel. Selain itu, layarnya juga sudah menggunakan teknologi 2.5D, yang membuat tampilan Luna G makin elegan dan menawan.

“Kamera Luna G termasuk mumpuni untuk mengambil gambar berbagai obyek. Selain itu ada pula layar 2.5D, yang lebih ergonomis secara estetika dan membuat tampilan Luna G makin terkesan mewah dan menarik,” pungkas Suryadi.

Smartphone gaming ini bisa didapat di ritel-ritel resmi Luna atau bisa juga dibeli di toko-toko online.

loading...