Tsania Marwa Kecewa Atalarik Syah Kepergok Jalan Dengan Wanita Lain, Mengapa ?

0

 

Supernews.Id – Tsania Marwa kini memang sedang berjuang untuk dapat dengan kedua anaknya yakni Syarif dan Shabira. Segaa cara ia tempuh untuk dapat bertemu dengan anaknya yang sudah lama memang tak bertemu dengan ibunya. Namun ditengah perjuangannya tersebut Tania justru harus menerima kabar tak mengenakkan. Yakni adanya sebuah video yang tersebar Atalarik sedang menikmati kebersamaan dengan seorang perempuan yakni Vonny Corenellya. Tak hanya dengan perempuan tersebut ATalarik Syah nyatanya juga membawa serta kedua anaknya.

Mengetahui kabar tersebut Tsania Marwa mengaku sangat kecewa. Ia merasa kesal dirinya susah payah untuk bertemu dengan kedua anaknya, sementara Atalarik Syah dengan santainya membawa perempuan lain untuk menghabiskan waktu dengan kedua anaknya.

“Saya enggak tahu. Saya rasa biar publik aja yang menilai, saya belum lihat. Kalau dia bisa bawa anak malah sama wanita lain. Pertanyaanya, kenapa bukan sama ibunya,” ujar Marwa di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat pada Jumat (28/7/2017).

Akan tetapi Tsania tak banyak mengeluarkan tanggapannya. Ia hanya mengatakan sedih dan juga kecewa karena hingga saat ini masih belum bisa bertemu dengan anaknya.

“Jujur saya sedih ya, jadi saya belum bisa bersama anak-anak gitu,” tambahnya.

Tsania mengaku mengenal Vonny Cornellya yang merupakan teman mantan suamnya. Vonny sendiri adalah lawa main Atalarik Syah ketika menjalani sinetron kejar tayang.

“Iya kenal. Dia kan pernah jadi lawan main Arik (Vonny) juga. Tapi kedekatanjya saya enggak tahu tanya sama dia aja deh,” ujarnya ketika ditanyai oleh para wartawan.