Tak Rela Saudara Kembarnya Akan Menikah, Ini Alasan Mischa Chandrawinata

0

Supernews.Id – Marcel Chandrawinata kini memang sangat sibuk untuk mempersiapkan penikahannya dengan sang kekasih yakni Pricilla Deasy Tirtajaya. Namun ditengah kebahagiaan Marcel Chandrawinata terselip sebuah kesedihan yang dirasakan oleh kembarannya yakni Mischa Chandrawinata.

Bahkan ia sempat menangis ketika sudara kembarnya tersebut mantap untuk membina rumah tangga.

“Gue sedih banget, Gue udah sempet nangis sih,” ungkap Mischa Chandrawinata di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

Ia mengatakan alasan ia bersedih tersebut adalah dirinya pasti akan merasa kehilangan. Hal ini wajar saja karena seumur hidupnya saat ini Marcel lah yang selalu ada didekatnya, dari kecil hingga tumbuh dewasa seperti sekarang ini. Setelah menikah Marcel tentu saja akan memiliki keluarganya sendiri.

“Soalnya, ‘oh iya bentar lagi abang gue nih cabut loh’. Sedih lah setiap kali ada masalah, gue tidur sama Marcel. Maksudnya kita pisah kamar cuma kalau gue ada apa-apa. Gue di kamarnya dia makan snack, kita ngobrol terus gue ceritain hari ini gue ngapain aja. Tinggal sama anak kembar tuh seru banget,” terangnya.

Bahkan saking tak relanya Marcel meninggalkan dirinya, kekasih dari Jessica Mila tersebut mengatakan bahwa ia sempat mengungkapkan permintan agar Marcel tetap tinggal dengan dirinya setelah menikah. Namun ia juga tak memaksakan kehendaknya terhadap saudara kandungnya tersebut.