Usai Sidang Mediasi, Mengapa Tsania Marwa Malah Menangis?

0

Supernews.id – Kasus perceraian antara pasangan artis Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih terus berlanjut. Beberapa waktu lalu, tepatnya hari Jumat 28 Juli 2017 memenuhu panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk bisa menjalani mediasi.

Hal tersebut ditempuh karena selama ini Arik dan Tsania saling merebutkan perkara hak asuh kedua buah hati mereka.

Proses mediasi yang harus dijalani oleh Atalarik dan Tsania Marwa berlangsung selama dua jam. Ada pemandangan yang memilukan terlihat dari ibu dua anak tersebut, dimana ketika proses mediasi ini, Tsania Marwa terlihat menangis.

Usut demi usut rupanya Tsania mengakui begitu rindu kepada anaknya dan ingin bertemu. Seperti diketahui, selama menjalani proses perceraian, kedua anak mereka diasuh oleh Atalarik.

“Kalau ingat anak aja saya sedih, dengar namanya disebut juga cukup menyakitkan, dan saya sangat rindu banget. Saya mau minta ketemu, selebihnya saya pasrah saja ke pengadilan,” kata artis cantik ini.

Terhitung semenjak bulan Maret 2017 lalu, Tsania memang kesulitan aksesnya untuk bisa bertemu kedua buah hati hasil pernikahannya dengan Atalarik. Selama empat bulan terakhir ini, kedua anaknya yang bernama Syarief Fajri dan Aisyah Shabira berada dan tinggal bersama ayahnya, Atalarik.

“Karena rindu saya sudah meluap-luap. Ini salah satu doa saya, karena saya percaya doa ibu selalu diijabah sama Allah. Saya selalu optimistis, sampai kapan pun anak enggak akan pisah sama ibu,” tutur Tsania sambil menitikkan air mata.

Menurut Tsania, dirinya tidak setuju jika Atalarik mengharuskannya datang ke rumah yang berada di kawasan Cibinong, Bogor apabila ingin menemui anak mereka. Hal itu membuat Tsania berpendapat bahwa tempat tersebut tidak netral baginya.

“Setelah mediasi tadi dan akhirnya ada sebuah kesepakatan di tempat netral. Yang penting anak ketemu saya,” tutupnya.